Donor Darah - Di Lapas Kelas IIB Tanjung Balai Asahan Kanwil Kemenkumham Sumut

 




Tanjung balai,(SHR)

Senin, 25 Oktober 2021 - Menyemarakkan HDKD 2021, Lapas Kelas IIB Tanjung Balai Asahan melakukan donor darah yang di ikuti petugas Lapas. Bekerjasama dengan PMI Kota Tanjung Balai kegiatan berlangsung di Aula Lapas. 


Tidak semua dari pendonor dapat mendonorkan darahnya, karena harus melewati proses pengecekan kelayakan awal oleh petugas PMI. Alhasil hanya beberapa yang layak atau yang bisa mendonorkan darahnya. Hal tsb disebabkan karena ada beberapa petugas yg baru selesai melaksanakan dinas malam, mengidap penyakit tertentu, tensi yg tinggi, dll.


Disini Kalapas, Bapak Muda Husni, Bc. IP., SH, MM., adalah orang pertama yang mendonorkan darah. Kemudian di ikuti oleh Pejabat dan seluruh petugas. Hal tersebut dilakukan karena Kalapas adalah Role Model untuk seluruh petugas di Lapas Kelas IIB Tanjung Balai Asahan.


Kalapas sempat menuturkan bahwa kegitan ini akan berlangsung rutin nantinya secara bertahap per tiga bulan sekali, guna menyambangi petugas lain yg mungkin ingin mendonorkan darahnya dilain waktu.


Sekian untuk di informasikan, Humas Melaporkan.

sumber berita dari  : Humas Lapas Tabas .(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.