Jalin Sinergitas, Polsek Tanjung Beringin Sampaikan Selamat HUT TNI ke Koramil 11/TB

 




Serdang Bedagai, - (SHR)Kapolsek Tanjung Beringin, AKP. Marhalam Napitupulu bersama KBO Satpolairud, AIPTU J. Ompusunggu beserta personil, ikut merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke 76, dengan hadir langsung ke Makoramil 11 Tanjung Beringin, Selasa (05/10/2021).


Kehadiran Kapolsek beserta jajaran disambut langsung Wadan Ramil 11, Kapt. Arh. AW. Sembiring bersama anggota Koramil 11/TB.


Dikesempatan tersebut, AKP. Marhalam Napitupulu didampingi KBO Satpolairud Polres Sergai, AIPTU. J. Ompusunggu mengatakan kehadiran mereka adalah untuk ikut serta merayakan HUT TNI Ke-76 dengan berkunjung dan menyampaikan langsung  Dirgahayu TNI kepada Koramil 11/TB.


Selain itu Ia mengatakan, kehadiran mereka juga untuk memperkuat silaturahmi antara Polsek dan Koramil di wilayah hukum Tanjung Beringin, serta, sebagai bentuk sinergitas TNI-Polri.


"Selamat HUT TNI yang ke-76 tahun, semoga sinergitas antara TNI-Polri tetap terjalin dengan baik, semoga dengan BERSATU , BERJUANG, KITA PASTI MENANG", pungkasnya.


Wadanramil 11/TB, Kapt.Arh AW. Sembiring, menyampaikan apresiasi dan terimas kasih atas kehadiran personil Polsek Tanjung Beringin dan personil Satpolairud.


"Terima kasih kehadiran rekan-rekan, semoga dengan kehadiran ini dapat menjadi momen silaturahmi yang baik antara kita dan sinergitas kita tetap terjalin dengan baik", ucapnya.


Selanjutnya Kapolsek Tanjung Beringin beserta jajaran menyampaikan HUT TNI kepada Koramil 11/TB, yang kemudian dilanjutkan dengan pemotongan kue. (*)

Sumber informasi Kasih humas polres Sergai

Editor : ceria

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.