Polsek Teluk Mengkudu melakukan bakti kesehatan Bhayangkara untuk negri, dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara yang ke-75.

 



Sergai. -  (SHR)Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara yang ke-75 tahun yang jatuh pada tanggal 01 Juli 2021, Polsek Teluk Mengkudu polres Serdang Bedagai Polda Sumut melaksanakan kegiatan Bhakti kesehatan Bhayangkara untuk negeri di wilayah hukum Polsek Teluk Mengkudu, pada hari rabu (30/6/2021) sekitar pukul 11.00 Wib s/d selesai.


Adapun titik lokasi kegiatan tersebut yaitu, Kantor Polsek Teluk Mengkudu, Asrama Polisi Polsek Teluk Mengkudu dan Masjid Al Mubarok simpang Matapao Dsn IV Desa Pematang Setrak Kec. Teluk Mengkudu.


Kegiatan tersebut dipimpin oleh Wakapolsek Teluk Mengkudu IPTU DEFTA SITEPU, S.H dan didukung oleh Kasium Polsek Teluk Mengkudu AIPTU AHMAD RIFAI, AIPDA JR. SIMATUPANG dan Nakes Puskesmas Sialang Buah. 


Kapolres Serdang Bedagai AKBP ROBIN SIMATUPANG SH. M. Hum yang melalui kapolsek Teluk Mengkudu AKP J. SAGALA mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka menyambut HUT BHAYANGKARA yang ke-75 Tahun 2021, Polsek Teluk Mengkudu bersinergi dengan Puskesmas Sialang Buah melaksanakan Bakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri dengan melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan perkantoran, asrama Polsek Teluk Mengkudu dan masjid dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19. ungkap Sagala. 


Selanjutnya, Sagala menuturkan hal tersebut merupakan bentuk dukungan terhadap program pemerintah dalam Penanggulangan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (PC-PEN).


Adapun bahan yang disemprotkan sebanyak 10 tangki campuran air dengan cairan disinfektan, pungkas Sagala. 


Sumber : Kasubbag humas polres Sergai. 


Editor  :ceria

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.