Kapolsek Tanjung Beringin Pimpin Langsung Ops Yustisi Dalam Rangka Pengendalian Virus Covid-19

 



SERGi,(SHR)Polsek Tanjung Beringin melaksanakan Operasi Yustisi di Jln.Pahlawan Kemerdekaan,Dusun VII,Desa Pekan Tanjung Beringin,Kec.Tanjung Beringin dengan sasaran warga masyarakat sekitar dengan memberikan himbauan dan teguran,Senin (07/06/2021) sekira pukul 08.30 Wib


Pelaksanaan operasi ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Tanjung Beringin,AKP Marhalam Napitupulu SPd bersama anggota gabungan dari Babinsa Tanjung Beringin.


Pantauan wartawan dilapangan,Kapolsek Tanjung Beringin memberikan himbauan kepada warga masyarakat dan pengelola usaha untuk menerapkan kerumunan.


"Kami (kapolsek-red) bersama TNI memberikan himbauan dan teguran terhadap masyarakat dan pengelola usaha yang melanggar protokol kesehatan,"katanya.


Selain memberikan himbauan,Kapolsek Tanjung Beringin juga membubarkan kerumunan Massa dan menghimbau pengusaha rumah makan untuk membatasi waktu operasional hingga pukul 09.00 Wib serta menghentikan kegiatan usaha Cafe/Hiburan.


Dalam Ops Yustisi terdapat 5 (lima) orang yang melakukan pelanggaran dan melakukan teguran secara lisan sebanyak 5 (lima) kali.


"Harapannya dengan adanya operasi yustisi ini masyarakat lebih sadar dan pentingnya menjaga diri dan menghindari tertularnya Covid-19, dan kita akan selalu mengingatkan secara konsisten dan terus menerus malalui operasi seperti ini agar kita dapat mencegah penyebaran Covid-19 di Tanjung Beringin khususnya wilayah hukum Polres Serdang Bedagai "pungkas Kapolsek Tanjung Beringin.


SUMBER BERITA : KASUBAG HUMAS POLRES SERGEI.

EDITOR. : Ceria


Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.