Walikota Medan Hadiri Musda XXI AL Jamiyatul Washilyah Kota Medan Tahun 2021




Medan,(SHR)WaliKota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi menghadiri Musyawarah Daerah (Musda) XXI Al Jam'iyatul Washliyah Kota Medan Tahun 2021 di Asrama Haji Medan Jalan Jenderal Besar A H Nasution Kelurahan Pangkalan Masyhur Kecamatan Medan Johor, Minggu (14/02/2021).

Adapun acara  Musda ini, Akhyar berharap Dewan Pimpinan (DPD) Al Jam'iyatul Washliyah Kota Medan dapat terus memberikan dan meningkatkan kontribusinya untuk pembangunan Kota Medan kedepannya, khususnya dalam Bidang Pendidikan dan Dakwah.


Dalam Musda yang dibuka Ketua Pimpinan Wilayah (PW) Al Jam'iyatul Washliyah Provinsi Sumut Dedi Iskandar Batubara ini hadir sejumlah tokoh agama diantaranya Ketua MUI Kota Medan Prof Mohd Hatta, Rektor UMN Dr Hardi Mulyono, Ketua PD Al Jamiyatul Washliyah Kota Medan Azzam Nasution, dan Kepala Kesbangpol Kota Medan Sulaiman Harahap.

Dalam sambutannya, Wali Kota Medan mengatakan, Al Jam'iyatul Washliyah adalah aset Kota Medan dan selama ini kontribusi dan sumbangannya yang diberikan untuk Kota Medan sangat luar biasa. Untuk itu diharapkan Pengurus selanjutnya dapat melanjutkan dan meningkatkan kontribusinya untuk Kota Medan.


"Kepada Keluarga Besar Al Jam'iyatul Washliyah saya berharap Jangan berhenti untuk terus memberikan berkontribusi bagi pembangunan Kota Medan.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.