Sat Res Narkoba Polresta Deliserdang Terpaksa Menembak Betis Kaki Sebelah Kanan Pelaku Kurir Narkoba




DeliSerdang,(SHR) Sat Res Narkoba Polresta Deliserdang terpaksa menembak betis kaki sebelah kanan seorang tersangka kurir narkoba, ketika melakukan perlawanan dan berusaha merebut senjata petugas, saat dibawa untuk penyelidikan dan pengembangan kasus, Rabu (3/2/2021) pukul 23.00 WIB.


Dimana Tersangka berinisial MRS (30) warga Jalan Syakyakirti Lorong Manunggal Desa Karanganyer Kecamatan Gandus, Palembang. Dari tangannya, diamankan narkotika jenis sabu 528 gram.


Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Yemi Mandagi SIK ketika dikonfirmasi Awak Media  melalui Kasat Narkoba Kompol Ginanjar Fitriadi, Kamis (4/2/2021) sore, mengatakan, tersangka yang melintas di wilkum Polresta Deliserdang, diringkus berdasarkan informasi dan melakukan pengintaian terhadap pergerakan tersangka.


Dimana Malam itu juga , tersangka yang turun dari salah satu bus antar provinsi di Jalinsum Kelurahan Petapahan Kecamatan Lubukpakam persis di depan RSU Josua Lubukpakam, langsung diringkus dan dilakukan penggeledahan badan dan barang bawaan.


Kemudian Dari dalam tas ransel warna biru miliknya ditemukan tas jinjing warna merah berisi sabu seberat 528 gram. Ketika diinterogasi, tersangka mengaku barang haram itu diperoleh dari seseorang yang tidak dikenalnya, berkomunikasi dan menerima perintah melalui handphone.


Lanjut, sabu itu akan dibawa ke Palembang untuk diserahkan kepada seseorang sesuai perintah melalui handphone. Namun ketika dibawa keluar untuk melakukan penyeldikan dan pengembangan kasus, tersangka berusaha melawan dan merebut senjata petugas.


"Kini tersangka masih menjalani pemeriksaan di ruang Sat Res Narkoba Polresta Deliserdang yang dijerat melanggar UU RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika,".(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.