Polsek Sunggal Berhasil Membekuk Preman Sangar Pemeras Pedagang Sate Viral Media Medsos




Medan,(SHR) Polsek Sunggal berhasil membekuk preman sangar pemeras pedagang sate yang sempat viral di media sosial, tersangka diringkus di Jalan Medan-Binjai Km 12 Kecamatan Sunggal,1 5/02/2021


Dimana Tersangka bernama Roy Sidabukke (43), pria pengangguran yang bermukim tak jauh dari lokasi tempat pedagang sate berjualan yakni di Jalan Medan-Binjai Km 12

Adapun Tersangka ditangkap atas viralnya kelakuan tersangka di media sosial.setelah mengetahui kejadian tersebut petugas Polsek Sunggal pun langsung bergerak mencari tersangka.


Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi kepada awak media, “Akhirnya tersangka dapat ditangkap saat berada di Komplek Palem Desa Muliorejo Kecamatan Sunggal Deli Serdang,”senin  .(15/2/2021).


Hingga saat ini kita belum ada menerima laporan korban, sehingga tindakan kita saat ini melakukan pembinaan agar yang bersangkutan tidak mengulangi perbuatannya lagi, dan meminta maaf kepada pedagang sate yang kemarin berusaha untuk diperas.


“Kapolsek juga mengimbau, apabila ada masyarakat yang menjadi korban intimidasi preman, agar melaporkan secara resmi ke Polsek Sunggal, sehingga bisa diproses sesuai hukum yang berlaku,” .(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.