Mubes Ke -5 Ikatan Alumni SMA Negeri Plus Matauli Ke -5

 



Medan,(SHR)Musyawarah Besar Ikatan Alumni SMA Negeri Plus Matauli Ke -5 Di Garuda Citra di Jalan Singamaraja Medan,(6/6) Februari,2021.

Dimana Agenda hari ini adalah Mubes ke -5 , Ikatan Alumni SMA Negeri Plus Matauli Sibolga. 


Adapun Turut Hadir Musyawah Besar Ikatan Alumni SMA Negeri Plus Matauli Ke -5, Ketua Umum Ikama Muhri Fauzi Hafiz,Ketua Panitia Ramaddan, Sekretaris Panitia,Said Ritonga Dan Ketua Dewan Pembina Matauli Dr Ir H.Akbar Tanjung.

Dalam situasi pandemi covid ini untuk pelaksanaannya mungkin terbatas.


Dengan daring agenda ini sudah berjalan kurang lebih sebulan jadi dimulai dari juga ada pembahasan adrt yang dilakukan secara daring sehingga menghasilkan rak ya. kemudian juga sudah ada tahapan-tahapan untuk pemilihan ketua umum di kamar periode berikutnya ya Di mana periode sebelumnya di 2016-2020 sudah berakhir maka melalui mau ke sini akan ditetapkan kandidat calon ketua umum periode berikutnya gimana. 



Adapun Tahapan ini sudah dilangsungkan dimulai pendaftaran sampai dengan kampanye melalui virtual dan juga debat melalui virtual dan 2 hari ini mungkin puncaknya mungkin besok dilakukan dengan pemilihan secara online melalui aplikasi Zoom ya partisipasi peserta cukup luar biasa ya ini Ini Salah satu dampak positif Opik juga juga banyak yang bisa berpartisipasi di dalam pelaksanaan mau ke sini yang mendaftar itu sekitar 2481 alumni 5 tahun Setelah 5 tahun ini sudah tersebar di seluruh dunia harapannya dengan mubes ini. 



Bapak Doktor Insinyur Haji Akbar Tanjung berharap kepada seluruh anggota ikama agar dapat berperan mengambil peran di dalam pembangunan bangsa dan negara ini sesuai dengan cita-cita para pendiri termasuk juga almarhum Bapak Jenderal Feisal Tanjung sebagai pendiri Yayasan matahari untuk meningkatkan SDM yang ada di Sumatera Utara dan di seluruh Indonesia untuk menjadi ketua pada saat pendaftaran awalnya ada 3 calon kandidat kandidat yang melakukan pendaftaran yang pertama itu saudara Sabran Pohan Yang Kedua saudara noverizky yang ketiga saudara Rinaldo namun di dalam proses perjalanan sampai. 



Pembangunan khususnya terhadap alumni itu sendiri juga khususnya juga terhadap sekolah SMA negeri plus Matauli diharapkan juga alumni sudah bisa berpartisipasi mendukung untuk meningkatkan kemajuan esemu atau Kantor Sekretariat kalau sekretariat saat ini itu di Tapteng sebentar Saya cek dulu ya. 


Ini pusatnya di Tapteng, namun ada beberapa Pusat-pusat kan nanti  ada kita  bentuk cabang-cabang di seluruh Indonesia.

Ketua Panitia Ramaddan  Musyawah Besar Ikatan Alumni SMA Negeri Plus Matauli Ke -5 saat dikonfirmasi awak Media berharap ketua terpilih ini bisa berpartisipasi muatan momentum ke Alumni SMA Negeri Plus Matauli Ke -5 dan merapatkan barisan proses pembangunan Alumni Berpatisipasi.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.