Relawan Kemenangan Jokowi -KH Maruf Amin (Jamin), Mengadakan Warung Gratis Di Medan Helvetia


Medan,(SHR) Relawan Kemenangan Jokowi - KH.Ma'ruf Amin (Jamin) Kecamatan Medan Helvetia Mengadakan Warung Gratis Dan Mohon Do'a Untuk Indonesia Maju Di Jalan Gatot Subroto Km 5.5.



Relawan Kemenangan Jokowi - KH.Ma'ruf Amin (Jamin) kecamatan Medan Helvetia mengadakan Warung Gratis Dan Mohon Do'a Untuk Indonesia Maju yang di laksanakan di Jalan Gatot Subroto Km 5,5.Senin (01/04/2019)


Warung Gratis ini di adakan dan di prakasai oleh Relawan Jamin kecamatan Medan Helvetia secara dadakan dan bebas untuk siapa saja yang akan makan siang gratis,baik itu pejalan kaki maupun bagi pengendara kendaraan mau pun penumpang kendaraan bermotor baik roda 2 roda 3 maupun roda 4.


Di sela - sela kesibukannya,Sekjend Jamin Kecamatan Medan Helvetia Hayadi Asmila sempat di wawancarai oleh awak media dan mengatakan,kegiatan ini Kami laksanakan dengan spontanitas Kami dari Relawan Kemenangan Jokowi - KH. Ma'ruf Amin (Jamin) Kecamatan Medan Helvetia,dan perlu untuk Abang ketahui,kegiatan Warung Gratis ini Kami laksanakan bukan khusus untuk Simpatisan Capres 01 saja,tapi Simpatisan dari Capres 02 pun tidak Kami larang atau Kami batasin,bebas Bang,Abang lihat saja sendiri dan silahkan Abang wawancarai yang datang dalam acara ini,Pilihan boleh berbeda Bang,tapi untuk kebersamaan agar Indonesia lebih Maju itu yang terpenting,sekali lagi yang terpenting Kebersamaan.

Sekjend Jamin Medan Helvetia
Hasil pantauan awak media hinggga selesai acara, antusias warga yang datang ke Warung Gratis Jamin di perkirakan hampir 600 (enam ratus) orang silih berganti yang datang dan pihak panitia sampai kewalahan meladeni yang datang.(ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.