Kapolres Binjai Bersama Rombongan Mengunjungi Bocah Penderita Hydrocepallus Nursifah


Langkat ,( SHR) Isak tangis Tumirin dan Suherni tidak terbendung begitu mereka didatangi oleh rombongan Kapolres Binjai, AKBP Nugroho Tri Nuryanto di kediamannya, Sabtu (16/3/2019).
Kapolres didampingi Wakapolres Kompol Hamdan dan Pejabat Utama Polres Binjai sengaja berkunjung ke Dusun 5, Desa Purwobinangun, Kecamatan Sei Bingai, Kabupaten Langkat, untuk melihat langsung kondisi bocah penderita hydrocepallus, Nursifah.
Di sana, AKBP Nugroho memberi semangat kepada pasangan suami istri itu untuk terus merawat dan mengasihi Nursifah dengan sepenuh hat

Selain memberi semangat, Kapolres dan rombongan juga berdoa agar keluarga tersebut diberi kemudahan dalam menyembuhkan penyakit yang sudah 3 tahun diderita Nursifah.
“Kunjungan ini program peduli sesama antara kepolisian dan masyarakat. Ada sedikit bantuan diberi Kapolres untuk meringankan beban orang tua Nursifah dan membantu mereka untuk pengobatan Nursifah,” kata Ps Kasubbag Humas, Iptu Siswanto Ginting.
Sementara itu, Tumirin dan Suherni sambil menggendong Nursifah terus menangis terharu dan mengucapkan rasa terimakasih mereka kepada AKBP Nugroho beserta seluruh jajaran kepolisian yang datang membantu mereka.
“Kami janji akan merawat dan mengobati anak kami,” katanya sambil tersedak sedih menahan tangisnya.
Setelah beberapa lama di sana, Kapolres dan rombongan pun kembali ke Binjai. (Ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.