Wakil Bupati Asahan lantik 40 kades

Asahan,SHR - Wakil Bupati Asahan, H Surya Bsc melantik 40 Kepala Desa di Gedung Serba Guna Kisaran.

Dalam pelantikan Wabup meminta kades yang dilantik untuk segera satukan komitmen dan persepsi masyarakat. Karena saat ini kades terpilih menjadi pemimpin seluruh masyarakat Desa.

“ Jangan ada perbedaan lagi satu semnagat masyarakat Desa berikan tauladan yang baik dan jangan sekali-kali sakiti hati masyarakat,” demikian kata Surya didepan Kades yang dilantik.

Selain itu, Surya juga meminta kades memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, karena pada hakikatnya kades adalah pelayanan masyarakat. Dan pahami dan kuasai semua peraturan yang berlaku terkait penyelenggaraan pemerintah Desa. 

“ Mari kita bersama-sama sukseskan program pemerintah di antaranya meningkatkan swadaya gotong royong, pengetasan kemiskinan, percepatan pembangunan,” ungkap Surya.

Surya menjelasakan tahun 2019, Pemkab Asahan mengucurkan dana alokasi Desa sebesar Rp 250 miliyar lebih. “ Dengan dana yang cukup besar tersebut diharapkan kinerja kades untuk melaksanakan tugas bisa lebih tanggungjawab,” ungkap Surya.

Pelantikan ini turut disaksikan oleh Dandim 0208/Asahan, Wakapolres Asahan, Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Perwakilan Kajari Asahan, Asisten II Perekonomian dan Pembangunan, Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Asahan beserta pengurus, OPD dan Camat.(ARI)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.