Ricuh! Teriak Lapar Emak-emak di peresmian Rumah Pemenangan Kampoeng Gerindra Marelan

Ricuh! Teriak Lapar  Emak-emak di peresmian Rumah Pemenangan Kampung Gerindra Marelan

MARELAN, Peresmian rumah pemenangan kampong Gerindra Prabowo-Sandi di jalan Kapten Rahmad Buddin Gang Jagung Kelurahan Terjun Kecamatan Medan Marelan Ricuh diwarnai kelaparan. Akibatnya puluhan omak-omak perwiritan dan pengajian di daerah Medan Utara dan Hamparan Perak kesal. Minggu (16/9).
    "Belum lagi duduk jadi anggota DPRD (priode 2019-2024-red) sudah kek gini (yang dimaksud omak-omak tersebut acara akbar dikampoeng gerindra Marelan milik Surianto alias butong) taunya janji-janji aja. Kami sewa 2 angkot untuk hadiri undangan acara ini, janji mereka transportnya diganti, tapi nyatanya apapun tidak, jangankan ganti transport kami, makanpun tidak ada". Omel puluhan ibu-ibu pengajian Ustadz Nurdin pasar 4 Timur Medan Marelan.   
 
  Ibu-ibu Pengajian Ustadz Nurdin ngaku gunakan dana kas untuk transport hadiri undangan peresmian rumah pemenangan Gerindra Prabowo-Sandi. Ibu-ibu pengajian kesal karena janji panitia tidak ditepati.
     
hal yang sama juga dialami omak-omak perwiritan Kebun Baru Kecamatan Hamparan Perak. perwiritan omak-omak berseragam hijau itu kecewa dengan panitia yang tidak tanggung jawab. "Transport dan makan kami juga tidak ada, janjinya semua akan disediakan, bagaimana ini, tolonglah kami pak". Kata omak-omak perwiritan Kebun Baru ngadukan nasebnya pada sejumlah wartawan. 
  
     
Pantauan di lapangan, peresmian rumah pemenangan Gerindra Prabowo-Sandi di Gang Jagung Kelurahan Terjun Kecamatan Medan Marelan dihadiri calon wakil Presiden RI Priode 2019-2024 H. Sandiaga Salahuddin Uno, B.B.A, M.B.A.
   
Sandi datang ke lokasi rumah pemenangan gunakan becak bermotor yang diiringi puluhan satgas partai Gerindra. Sandi potong pita sebagai tanda diresmikannya rumah pemenangan kampoeng Gerindra Prabowo-Sandi untuk bertarung di kancah perebutan RI 1.
          
Turut hadir dalam acara tersebut kader-kader partai Gerindra, ibu-ibu pengajian, perwiritan, dan puluhan masyarakat Medan Marelan. Sandi tinggalkan lokasi setelah potong pita dan berlalu dengan tumpangi mobil mewah warna hitam. 
         
Puluhan personil Polres Pelabuhan Belawan serta jajarannya yang terdiri dari tim Polsek Labuhan dan Polres Pelabuhan Belawan turun amankan lokasi peresmian rumah pemenangan kampong Gerindra Prabowo-Sandi. Jajaran Polres Pelabuhan Belawan itu antisipasi macatnya lalu lintas. Acara peresmian rumah pemenangan tersebut berakhir aman dan terkendali. 

Saat dikonfirmasi,  Surianto alias butong anggota DPRD Medan mengatakan siapa Undang wartawan,  sana kalian jangan disini,  katanya (Ariel)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.