PT Api Anugerah Prima Indonesia Meminta Walikota Medan Serius Menangapi Kasus Permasalahan Penutupan Sepihak

 



Medan -  (SHR) Sejumlah karyawan PT API  ( Anugerah Prima Indonesia) yang berlokasi di daerah kawasan Industri Medan ( KIM 1 ) Jln Pulau Nusantara Barung - Mabar, Kec Medan Deli, Kota Medan, Sumatera Utara , mewakili karyawan lainnya, kembali melakukan Orasinya di depan Kantor Wali Kota Medan, ( 20/09/2021).




Mereka meminta agar Wali Kota Medan, serius dalam menyelesaikan permasalahan penutupan sepihak PT API. Karyawan meminta agar Wali Kota Medan, Boby  Nasution segera membuka Perusahaan tempat mereka bekerja. Para karyawan PT API juga mengatakan bahwa mereka sudah kesulitan dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari hari untuk keluarga mereka. 


Dalam orasinya mereka juga meminta agar oknum oknum yang menutup sepihak Perusahaan tempat mereka bekerja segera di tindak oleh aparat penegak hukum daerah kota Medan. 


Karyawan PT API meminta agar Pemerintah Kota Medan tidak membiarkan permasalahan penutupan sepihak PT API berlarut larut. Mereka mengatakan semua karyawan PT API sangat dirugikan dengan keadaan ini, mereka juga mengatakan mereka  sudah memberikan surat kepada Walikota Medan melalui Humas Pemko Medan, tetapi sampai sekarang mereka belum menerima jawaban dari Walikota Medan, Bobby Nasution. 


Mereka juga mengatakan, apabila pihak Pemerintah Kota Medan tidak dapat membantu menyelesaikan permasalahan Penutupan sepihak PT API ini, karyawan PT API berencana menemui Presiden RI di Jakarta, untuk penyelesaian permasalahan ini. ( Ceria  )

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.