Tukang Selingkuh Bermain Api Dengan Emak Emak Korban Investasi Bodong.

 



Medan,(SHR) Melihat Sifat perilaku pelapor yang sukah menipu, penasehat darliani br Sembiring merasa dicemarkan nama baiknya setelah dilaporkan kepoldasu oleh S br K.

Laporan polisi : LP/B/1223/VII/SPKT/POLDA

Dimana S br K yang melaporkan tidak memahami kondisi dan usia anaknya yang diwakilkan ya untuk melapor. Sedangkan Yang dilaporkan adalah penyekapan anaknya ES telah berumur lebih dari 21 tahun dan tidak pernah disekap ataupun diculik. 

Bukan itu saja melihat kondisi yang dilaporkan mempunyai uang dan jabatan, S br K mencoba menakuti dan membuat fitnah. 

Kami selaku kuasa hukum Darliana br Sembiring merasa ini harus diduduki dulu persoalannya. Dan setelah diteliti dan bahas ternyata mereka berusaha membuat alibi dan membantu perempuan selingkuhan ES untuk bisa memeras kembali Darliana br Sembiring dengan melaporkan perkara penyekapan.

Adapun perkara ini masih ditangani pihak penyidik, kita sebagai Penasehat hukum perlu menghentikan perkara ini agar tidak ditindak lanjuti dan segera meng SP3 DI KEPOLISIAN, DAN AKAN Meminta kembali kepada pihak polisi agar menghusut tuntas laporan yg ada di krimum poldasu.

Kemudian kami akan menyurati beberapa organ dikepolisian untuk menghetahui sejauh mana surat laporan di poldasu oleh S br K yang kami anggap banyak kejanggalan, baik masa waktu peristiwa hukumnya, yg melaporkan dan maksud dari pasal yg di terapkan dalam laporan tersebut.

Disamping itu kami selaku kuasa hukum Darliana Br Sembiring merasa adanya upaya mengkaburkan laporan Darliana dan kawan kawan atas penipuan yg telah digelar dipersidangan di PN Binjai.

Semoga  kedepannya hukum jelas ditegakkan di tanah Binjai akan penipuan penipuan investasi bodong di daerah Binjai.

Pesan kami selaku kuasa hukum dari Law firm Yudi Irsandi, SH dan rekan jangan suka bermain kejahatan kepada orang lain. Kalau masih tidak paham akan hukum di Indonesia.(ceria)


Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.