Kapolres Labuhanbatu Melaksanakan Kegiatan Sosial Berbagi Kepada Warga Yang Terdampak Covid 19 Berupa Sembako




Labuhanbatu,(SHR) Kapolres  Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan SIK.MH. bersama Ketua Bhayangkari Labuhanbatu, Jumat (27/08/2021) di kantor Kepala Desa Sennah Kecamatan Pangkatan Kabupaten Labuhanbatu melakukan kegiatan sosial berbagi kepada Warga yang terdampak Covid 19.berupa paket sembako.


Dalam acara ini Kapolres Labuhanbatu mengatakan, Masih banyak Warga yang tidak percaya adanya Covid 19 bahkan Labuhanbatu saat ini masuk Zona Merah sudah banyak yang  menjadi janda dan duda, mari kita sama-sama mematuhi Prokes Covid 19 yang dianjurkan Pemerintah .


Hari ini kami beserta rombongan Bhayangkari Labuhanbatu  ingin berbagi rasa dengan Warga Sennah dengan memberikan bantuan paket sembako dan uang tali kasih  kepada 38 kaum Duafa dan 12 orang Anak Yatim/piatu, adapun bantuan kami yang sedikit ini dapat kiranya meringankan beban Masyarakat yang menerimanya, ucap AKBP Deni


Rombongan Kapolres Labuhanbatu bersama pengurus dan Anggota Bhayangkari ini selain menyerahkan paket sembako dan uang tunai juga membagikan 1.700 pcs masker kepada Masyarakat.


Pemberian santunan dan bakti sosial ini diberikan kepada  50 orang warga desa, Sennah yang terdiri dari 12 orang, anak yatim dan 38 orang kaum duafa ada pun bantuan yang diberikan 50 Paket Sembako, sejumlah uang dan masker sebanyak 1700 masker.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.