Kakorlantas, Gubsu dan Kapoldasu Tinjau Vaksinasi Massal

 



MEDAN -(SHR) Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri, Irjen Istiono, melaksanakan kunjungan kerja (kunker) ke Kota Medan, Rabu (18/8).


Setibanya di Kota Medan, Kakorlantas Polri bersama Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak dan Pangdam I/BB Mayjen TNI Hasanuddin, melakukan peninjauan vaksinasi massal tahap I dengan target 3.000 orang di Kampus Poltekpar, Jalan Rumah Sakit Haji, Kecamatan Percut Seituan.


Berdasarkan pantauan di lapangan, vaksinasi massal yang digelar khusus diperuntukkan bagi kalangan pengendara/pengemudi ojek online, pelaku usaha mikro dan mahasiswa.


Kakorlantas Polri, Irjen Istiono, dalam keterangannya kepada awak media berharap dengan telah dilaksanakannya vaksinasi ini kekebalan atau herd immunity masyarakat di Sumatera Utara terhadap Covid-19 segera terwujud.


"Saya apresiasi kegiatan ini. Kita harus bekerja sama dalam menuntaskan pandemi ini. Baik pemerintah serta unsur lainnya, TNI, Polri serta masyarakat,” katanya.


Istiono juga mengingatkan seluruh masyarakat untuk ikut vaksinasi. Hal ini penting agar jika terpapar Covid-19 tidak mengalami gejala komplikasi/berat akibat virus ini.


"Masyarakat juga diminta tetap mematuhi potokol kesehatan (Prokes) yakni 5 M (Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta membatasi mobilisasi dan interaksi," pungkasnya.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.