Ops Yustisi Terus di gencarkan, Polda Sumut lakukan pendisiplinan dari Siang hingga Malam hari.




Medan,(SHR)Tim gabungan Polda Sumut bersama TNI dan pemerintah Provinsi Sumut terus gencarkan Ops yustisi. Beberapa kegiatan pencegahan yg terus di lakukan yaitu di siang hari personil membagikan masker serta menyemprotkan disinfektan dan melakukan himbaun agar mematuhi protokol kesehatan 5 M. 


Begitupula di saat malam hari, Tim gabungan TNI dan Polri yg teridiri dari 84 personil juga melakukan upaya - upaya pencegahan penyebaran covid -19 seperti dengan melakukan himbauan mematuhi prokes serta pembubaran kepada masyarakat yg masih berkumpul - kumpul lewat dari jam yg telah di tentukan pemerintah. Rabu (02/06/21)


Dalam kegiatan Ops Yustisi ini personil juga di lengkapi dengan Truk Dalmas , Grand Max , Double Cabin , Speaker Portable dan Smart Helm pendeteksi suhu tubuh. 


Wadir Sabhara Polda Sumut selaku Pengendali Operasi  Yustisi Covid-19 AKBP BENNY R HUTAJULU S.I.K, M.H mengatakan kegiatan ini terus rutin di lakukan untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat agar mematuhi prokes baik kepada para pelaku usaha maupun para pembeli. 


AKBP Benny Hutajulu juga menambahkan sebelum memulai kegiatan personil di apelkan terlebih dahulu serta diarahkan bahwa kegiatan pengendalian operasi Yustisi Covid-19 dan PPKM Mikro ini di lakukan sebagai upaya satgas covid -19 untuk mengurangi dan mencegah jatuhnya korban baru akibat covid -19. 


“Jadi kami juga menghimbau agar masyarakat paham bahwa kegiatan Ops Yustisi yg di lakukan ini adalah untuk kepentingan bersama dan mau bekerja sama memathui aturan yg telah di tetapkan pemerintah berati masyarakat ikut ambil andil dalam pencegahan penyebaran covid -19 di Sumut” pungkas Wadir Samapta Polda Sumut.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.