Disambar Kereta Api, Warga Sei Bamban Sergai, Meregang Nyawa Di RS

 




SERDANG BEDAGAI (SHR)-Nekat Duduk diperlintasan kereta Api, RG (14) Warga Dusun 2 Desa Sei Buluh Kecamatan Sei Bamban Kabupaten Sergai, terpaksa dilarikan ke rumah sakit Melati Desa Pon setelah di tertabrak Kereta Api (KA), tepatnya didusun 2 Desa Pon Kecamatan Sei Bamban Kabupaten Sergai (Sergai), Minggu (06/06/2021) sekitar pukul 21:30 WIB. 


Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang melalui Kapolsek Firdaus AKP Idham Halik mengatakan Pada hari Senin tanggal 07 Juni 2021,sekira pukul. 03.00 Wib, mendapat Informasi dari Masyarakat Bahwasannya di dusun II desa Pon Kec. Sei Bamban Kab. Serdang Bedagai adanya Pejalan Kaki ditabrak Kereta Api. 


Kemudian Piket Reskrim AIPTU AZMI LUBIS bersama BRIPKA EDI SAPUTRA Berangkat ke Tempat kejadian dimaksud dan di Rel Kereta Api fitemukan Percikan darah yang diduga milik Pejalan Kaki yang ditabrak Kereta Api. 


Atas Informasi Saksi warga sekitar Pejalan Kaki tersebut telah dibawa ke RS. Melati Kampung Pon , Kemudian Petugas berangkat ke RS. Melati Kampung Pon . 


Setelah itu, korba diketahui bernisial RG (14) , mengalami luka robek di bagian muka, robek dan membenjol bagian kepala belakang serta patah kaki sebelah kiri. 


Kapolsek Menjelaskan bahwa sebelum tertabrak Kereta Korban duduk duduk bersama temannya. 


" iya mereka 3 pasang satu dari tiga pasangan itu tidak mendengar ada suara klakson kreta api, sehingga ketabrak dan terpental kebagian luar jalur kereta api, Warga sekitar yang mengetahui kejadian tersebut langsung membawa korban ke RSU Melati Desa Pon," katanya. 


"Korban dinyatakan meninggal dunia saat dilakukan perawatan di Rumah sakit Melati Desa Pon, Korban akan di kebumikan siang ini," Pungkas Kapolsek. 



SUMBER BERITA : KASUBAG HUMAS POLRES SERGEI.



EDITOR. : Ceria
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.