BLT DD Cair, Polsek Perbaungan Laksanakan Pengamanan

 



SERGAI - (SHR)Polsek Perbaungan Polres Sergai Polda Sumut melalui Bhabinkamtibmas Aipda Suprapto melaksanakan pengamanan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa (DD) rabu (19/05/2021) bertempat di kantor Desa Suka Sari Kecamatan Pagajahan Kab Sergai (Sumut).


Masyarakat yang menerima BLT DD di Desa Suka Sari adalah masyarakat yang kurang mampu yakni sebanyak 46 keluarga penerima manfaat (KPM). Masing masing KPM menerima Rp 300.000.


Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang melalui Kapolsek Perbaungan AKP Viktor Simanjuntak menghimbau kepada masyarakat yg menerima bantuan BLT untuk mematuhi protokol kesehatan dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas berupa hati hati parkirkan Sepeda motor lengkapi kunci ganda setiap hendak keluar rumah /meninggalkan  rumah cek terlebih dahulu kompor atau gas. "


"Antisipasi kebakaran karena musim kemarau, Setiap ada permasalahan di desa jgn terlalu cepat melapor ke polsek dan harus ke bhabinkamtibmas/bhabinsa guna untuk di cari jalan solusinya" imbaunya.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.