Kapolda Sumut dan Forkopimda kompak bagikan Masker & Hand Sanitizer di Pasar Tradisional Kota Medan

 





 


Medan,(SHR)Kapolda Sumut beserta Forkopimda Sumut melaksanakan Kegiatan PPKM Forkopimda Ke Pasar-Pasar Tradisional Kota Medan. Selasa, 30 Maret 2021 pukul 08.00 WIB. Kegiatan di mulai Start dari Makodim 0201/BS kemudian ke Pasar Petisah, lanjut ke Pasar Sukaramai .


Sekira pukul 08.45 WIB, kegiatan  Pembagian Masker & Hand Sanitizer dimulai bertempat di Pasar Petisah Medan dilanjutkan ke Pasar Sukaramai Medan.


Dalam kegiatan ini Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. R. Z. Panca Putra S.,M.Si turut hadir bersama Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P., M.M dan Gubernur Sumut Edy Rahmayadi serta Danlantamal I Belawan, Danlanud Soewondo, Pangkosek Hanudnas, Wakajati Sumut dan Walikota Medan.


Selain Kapolda Sumut dan Forkopimda, Polda Sumut juga melibatkan PJU untuk langsung turun ke lapangan seperti Dir Sampata bersama anggota Dit Samapta turun langsung membagikan masker dan handsanitizer di pasar petisah kemudian Dir  Binmas bersama anggota Dit Binmas ke pasar Sukaramai. 


Sementara itu Dir Lantas dan anggota membagikan masker dan handsanitizer di pajak simpang limun dan Dansat Brimob bersama anggota Brimob Polda Sumut di pajak sambu. 


Tujuan di laksanakannya kegiatan ini yaitu untuk menertibkan serta mengingatkan masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan selama berkegiatan, serta melakukan himbauan tentang PPKM yg tetap harus di terapkan mengingat corona virus belum usai.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.