HUT ASITA Ke 50,Mengikuti Protokol Kesehatan




Medan,(SHR) HUT ASITA Ke 50 dari Januari 1971 ke Januari 2021, berjalan lancar di masa pendemi ini dan menjagah protokol kesehatan  Di Medan Club.hari Sabtu (16/1),2021.

ASITA bediri dari tahun 1971 Dan generasi kedua tahun  1975  umur 50 tahun, dan Ketua Umum Ben Sukma Harahap Ketua DPT  atau Ketua DPP Pusat menjabat dua periode,dan  selama pendemi Travel Tidak Buat Kegiatan dan buat program wisata dalam negeri dan penasahet ASITA Ben Sukma Harahap dan sekalian merayakan ulang  tahun Ke 74.

Ketua  DPD ASITA Sumut  Cahrlie Chevalier menyampaikan kami akan berkunjung ke Samosir Minggu depan dan menjumpai pejabat dan meminta izin membuat acara program Maraton Rand Samosir yang diadakan 24 -25 April 2021.dan bebarapa waktu lalu pak menteri kita pak Sandiaga Uno mendukung acara Rand Danau Toba.

Selama pendemi ini wisata lokal mengikuti prosedur.

Dimana Acara ASITA Tersebut turut hadir semua penguasa Travel transport  dan kami mengajak kerja sama Travel Hotel dan kita libatkan mereka usaha perusahaan di bidang kargo.

Wakil Ketua DPD ASITA Sumut Supratman Menyampaikan Kedepanya kita bisa kreatif untuk seluruh anggota itu pesan pak menteri kita dan Sekertaris DPD ASITA Sumut  tidak bisa hadir ada halangan dan bernama Feria.(ceria)


Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.