Laksanakan asistensi ke Polda Sumut, Tim Pamatwil Mabes Polri tinjau kesiapan Siagaan Polda Sumut laksanakan Ops lilin Toba 2020

 




Medan,(SHR)

Tim Pamatwil Ops Lilin 2020 Mabes Polri laksanakan asistensi pelaksanaan operasi kepolisian terpusat lilin Toba 2020 di Polda Sumut dan jajaran bertempat di wilayah hukum Polda Sumut. Rabu (30/12/20) 


Dalam pelaksanaan asistensi turut hadir Irjen Pol. Drs. Verdianto Kalorpolairud Baharkam Polri sebagai ketua Tim, yg turut di dampingi Kombes Pol. Sugeng Sutrisno dan Kombes Pol Laksanakan SIK Langsung berkunjung ke Posko Ops Lilin Toba 2020 di Direktot Lalu lintas Polda Sumut. Tim Pamatwil Ops Lilin 2020 Langsung melakukan sejumlah pengecekan pelaksanaan ops lilin Toba 2020 di dampingi Dir Lantas Polda Sumut Kombes Pol. Wibowo dan anggota. 


Kemudian selesai peninjauan ke posko ops lilin Toba 2020 Direktorat Lalu lintas di lanjutkan ke Polrestabes Medan, Tim Pamatwil PAM Tahun Baru Mabes Polri dalam rangka Ops Lilin Toba 2020 tiba di posko Ops Lilin Toba 2020 Polresta Medan diterima langsung oleh Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko.SH,SIK,MSi. Irjen Virdianto juga berharap kegiatan pelaksanaan ops lilit toba 2020 dapat berjalan dengan lancar hingga usai hingga apa yg di harapkan terlaksana dengan baik. 


Selain ke Polrestabes Medan Tim Pamatwil Ops lilin Toba 2020 juga turut melaksanakan asistensi ke Polres Binjai yg di sambut Kapolres Binjai Kapolres Binjai AKBP Romadhoni Sutardjo,S.I.K. Ketua tim pamatwil Ops lilin Toba 2020 menyampaikan tujuan dilaksanakannya kegiatan ini yaitu untuk mengecek kesiapsiagaan personil dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru 2021.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.