Kapolda Sumut Berikan Arahan Dan Bimbingan Kepada Personel Yang Melaksanakan BKO Penebalan Di Polda Metro Jaya

 



Jakarta.(SHR)

Kapolda Sumut berikan Arahan Dan Bimbingan Kepada Personel Yang Melaksanakan BKO Penebalan Di Polda Metro Jaya bertempat di Halaman Stadion Glora Bung Karno Kota Jakarta.Dalam kesempatan ini Kapolda Sumut, Irjen. Pol. Drs. Martuani Sormin, M.Si di dampingi Para PJU Polda Sumut, Kapolresta Deli Serdang dan Seluruh personel BKO Polda Metro Jaya. Selasa (03/11/20)


Kedatangan Kapolda Sumut dari Medan di sambut yel - yel personil Brimob Polda Sumut kemudian di lanjutkan dengan Memberikan arahan “Saya minta dan berharap rekan-rekan, yang ada disini, jangan sampai ada yang sakit, tetap jaga kesehatan dan keselamatan. Ingat keluargamu menanti kepulangan mu di Sumut” ucap Kapolda Sumut. 

Irjen Martuani menyampaiakan Personil yg BKO harus bisa menjaga kesehatan dan rajin untuk berolahraga dan meminta kepada Karo Ops Polda Sumut agar menyiapkan Probiotik untuk menjaga imunitas tubuh para personel Polda Sumut.


“Selain itu Personel Brimob harus bisa menjaga nama baik Polda Sumut dalam keadaan bertugas dan situasi apapun karena Polda Sumut bisa berbangga karena telah berhasil mengungkap provokator pada aksi unjuk rasa anarkis pada tanggal 8 Oktober 2020, beberapa waktu yang lalu” jelas Orang Nomor satu di Polda Sumut. 


Kapolda Sumut juga menyampaikan Dalam Pam Unras nanti, para personel Brimob harus bisa menjaga emosi, dan jangan sampai melakukan tindak kekerasan dalam melaksanakan kegiatan pengamanan.  Irjen Martuani juga menyampaikan Kebanggaan kita adalah bila pelaksanaan operasi ini berjalan dengan lancar dan sukses. 


“ ingat dan tanamkan dalam hati bahwa Hari ini kita berada ditempat ini untuk melaksanakan tugas yang mulia, dan melaksanakan tugasnya dengan tulus dan ikhlas karena Setiap personel Polri hakekatnya harus pernah mengenyam pendidikan Brimob. Saya akan memberi atensi bagi personel yang sudah senior untuk mutasi dan melanjutkan untuk Sekolah Perwira” tutup Irjen Martuani


Kegiatan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dengan personel BKO dan memberikan tali asih berupa 5 paket Sembako dan tali asih. Kemudian Kegiatan dilanjutkan dengan makan malam bersama.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.