Kapolda Sumut Menerima Kunjungan 30 Mahasiswa Asal Papua

 



MEDAN -(SHR) Kapolda Sumut, Irjen Pol Martuani Sormin, menerima kunjungan 30 mahasiswa asal Papua yang tengah mengikuti pendidikan di Kota Medan, Jumat (11/9).


Medan, (SHR) Bertempat di Aula Adhi Pradana, para mahasiswa Papua itu pun diajak Kapolda Sumut bersama Para PJU makan siang bersama. Suasana hangat dan kebersamaa pun terlihat saat menyantap makanan yang telah disediakan. 


Dalam sambutannya, Martuani mengucapkan terima kasih atas kedatangan para mahasiswa Papua yang tengah menjalani pendidikan di Polda Sumut. 


"Kita ini keluarga. Sebab, sebelumnya pernah bertugas di kampung halaman adik-adik semua di Papua," katanya. 


Martuani pun mengajak seluruh mahasiswa untuk turut serta mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, cuci tangan, dan jaga jarak menuju adaptasi kebiasaan baru mencegah penularan Covid-19. 


"Dengan kita selalu mematuhi protokol kesehatan maka dapat mencegah penularan virus mematikan tersebut," ungkapnya. 


Tak lupa, Martuani mendoakan seluruh mahasiswa berhasil dalam mengeyam pendidikannya sehingga nantinya ilmu yang diterima dapat implementasikan kepada masyarakat jika kembali ke kampung halaman di Papua. 


"Semoga hubungan silahturahim ini tetap terjalin dengan baik. Polda Sumut siap membantu adik-adik semua. Jangan takut untuk melaporkan apabila adanya gangguan-gangguan," pungkasnya.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.