Granat Sumut Akan Menggelar Musda




Medan,(SHR)Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) Propinsi Sumatera Utara akan menggelar  (Musyawarah Daerah) di Inna Darma Deli Jalan Balai Kota Medan pada Sabtu 26 September 2020 untuk menyusun kembali program kerja di Sumut serta menerapkan hasil Rapat Koordinasi DPP dengan DPD dan DPC seluruh Indonesia yang telah dilaksanakan 15 Juli 2020 lalu.Selain menetapkan program kerja dan program kegiatan di DPD Granat Propinsi Sumut dan DPC Granat Kabupaten Kota Se Sumatera Utara, dalam musda juga dilaksanakan pemilihan pengurus baru DPD Granat Propinsi Sumut untuk periode 2020-2025.

Hal tersebut disampaikan Ketua Panitia Musda Granat Propinsi Sumut, Rion Aritonang SH didampingi Sekretaris Yafie Qobar Rambe SE MSi dan Bendahara Tulus Sipahutar SE kepada wartawan dalam keterangan pers Kamis 24 September 2020 di Medan.Peserta Musda Granat Sumut berasal dari 15 kabupaten kota di Sumatera Utara, masih banyak kabupaten kota yang belum ada pengurus, selain sudah habis masa periode, ada juga yang memang sangat minim yang bersedia jadi pengurus organisasi anti narkotika di daerah-daerah tersebut.

Maka dalam Musda akan didiskusikan menetapkan target dan diharapkan kepada pengurus yang terpilih nantinya, mampu membentuk kepengurusan daerah yang belum ada. Sebenarnya ada tiga DPC baru yang akan berdiri, seperti Samosir, Dairi dan Humbang Hasundutan namun karena situasi maka akan hadir sebagai peninjau, jelas Rion Aritonang yang berprofesi sebagai advokat ini.Dalam rangkaian acara Musda, para peserta juga melaksanakan ziarah ke makam almarhum Ketua DPD Granat Propinsi Sumut H. Hamdani Harahap SH MH sebagai penghormatan atas jasa-jasa pendahulu yang berjasa dengan gagah berani melawan peredaran narkoba dan menekan meningkatnya penggunaan narkotika di Sumatera Utara khususnya.

Rion kembali menjelaskan teknis pelaksanaan Musda dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan, setiap DPC hanya mengirimkan dua orang peserta yang akan masuk dalam ruang musda, pengurus yang tidak dapat hadir karena suasana pandemi covid 19 ini dapat mengikuti musda dengan virtual dengan aplikasi zoom meeting. Para aktifis dan masyarakat yang berkeinginan menyaksikan pelaksanaan musda juga dapat menonton siaran langsung lewat Facebook Granat Sumut dan live streaming even YouTube di https://youtu.be/6589iaA3bH0.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.