Bhakti sosial Serentak dalam rangka HUT RI ke 75, Kapolda Sumut : Semoga masyarakat terbantu di tengah pandemic covid -19.



Medan,(SHR)Dalam pelaksanaan ini Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin M.Si turut mendampingi Wakapolda Sumut Brigjen Pol. Dr. Dadang Hartanto SH, SIK, MH, PJU Polda Sumut dan Bhabinkamtibmas Jajaran Polda Sumut yg terlibat di Lapangan KS Tubun Mapolda Sumut. Rabu (19/08/20)

Dalam kesempatan ini Kapolda Sumut menyampaikan baksos serentak ini di laksanakan dalam rangka HUT kemerdekaan RI ke 75 “sesuai instruksi Bapak Kapolri maka hari ini Polda Sumut menyalurkan bantuan sosial untuk masyarakat yg terdampak Covid -19” jelas Kapolda Sumut.

Selain itu Kapolda Sumut mengatakan anggota Polri harus memahami dan mengikuti anjuran protokol kesehatan mulai dari menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak.

“Apabila ada yg tidak patuh harus di tegur baik itu masyarakat maupun anggota Polri dan ASN jajaran Polda Sumut ” jelas Kapolda Sumut.

Kegitan baksos ini yg ke 4 di laksanakan Polda Sumut dan kali ini Polda Sumut mendistribusikan 26.383 paket sembako, 138.025 kg beras dan 3.050 APD.
“Harapannya dengan di laksanakannya kegiatan ini dapat membantu masyarakat yg terdampak covid -19  dengan melibatkan Bhabinkamtibmas bansos ini akan tepat sasaran sampai kepada masyarakat yg membutuhkan dan dengan ini semoga masyarakat semakin memberikan kepercayaan kepda Polri bahwa kami selalu ada untuk membantu masyarakat. Jadikan apa yg kita kerjakan hari ini sebagai ladang ibadah bagi kita semua” tutup Kapolda Sumut.
Kegiatan di lanjutkan dengan pelepasan pasukan bhabinkamtibmas yg akan mendistribusikan sembako langsung oleh Kapolda Sumut. (Ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.