Kungker Mapolres Tobasa, Kapoldasu: TNI Polri Tidak Bisa Dipisahkan



Medan,(SHR)
Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin mengatakan TNI-Polri memiliki tugas yang sama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Hal itu dikatakannya saat memberikan arahan dan bimbingan kepada personil Polri dan TNI di Halaman Mapolres Tobasa, Jumat (24/7/2020)


"Saya bahagia bertemu TNI dan Polri, tidak ada sesuatu dirahasiakan antara TNI dan Polri. Jadi tugas kita sama memberikan pelayanan untuk masyarakat di wilalayah tugas kita," katanya.


Untuk itu, Kapolda mengajak seluruh personol Polres Tobasa dan TNI yang bertugas di Kabupaten Toba melakukan pelayanan yang terbaik dalam rangka mengamankan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). "Pelayanan kita juga bagian fungsi pemerintah dalam memberi keamanan dan pertahanan," jelas dia.


Sambungnya, TNI dan Polri tidak dipisahkan dalam menjalankan tugas khususnya di dalam wilayah operasi. "Saudara terdekat kita TNI, kalau operasi yang membantu kita teman kita TNI. Solid harus dipupuk dan dijaga dan dirawat," ucapnya.


Dia menjelaskan, dalam bertugas Pori tidak bisa hanya sendiri. "Tidak bisa melaksanakan tugas tanpa bantuan instansi lain, untuk itu kita sangat perlu saling mengenal," ucapnya.


Dalam kunjungan kerjanya itu, dirinya juga meminta kepada seluruh personil untuk tidak terlibat dalam kasus perjudian dan narkoba. "Kedatangan saya kemari juga memberikan arahan agar personil tidak melakukan prilaku-prilaku yang menyimpang," ujar dia.(ceria)


Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.