Kapolda Sumut Pimpin Apel Pagi Ke Personel



Medan,(SHR) Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin M.Si pimpin pelaksanaan apel pagi personel Mapolda Sumut bertempat di Lapangan KS Tubun Mapolda Sumut. Turut hadir Wakapolda Sumut Brigjen Pol. Dr.Dadang Hartanto SH,SIK, MSi dan para PJU Polda Sumut serta personil Polda Sumut, Senin (13/07/20)

Dalam pelaksanaan apel pagi Kapolda Sumut mengatakan corona virus memang ada dan dia menyerang semua orang tanpa mengenal pangkat dan status sosial. Kapolda Sumut juga menghimbau personil untuk mematuhi anjuran protokol kesehatan untuk menjalankan program tatanan hidup baru seperti memakai masker, saling jaga jarak, rajin mencuci tangan, hindari krumunan dan tetap di rumah saja apabila tidak perlu.

Irjen Martuani mengingatkan para kasatker untuk memperhatikan satuannya masing - masing. Diri kita harus beradaptasi dengan kebiasaan baru dengan mengikuti anjuran kesehatan di tambah dengan olahraga yg rutin.

“Kalau ada anggota yg sakit langsung seluruhnya di rapid test, apa bila reaktif jangan langsung berfikiran negatif, langsung ambil cara dengan isolasi mandiri, jangan diam diam saja karena itu dapat membahyakan semua orang yang berinteraksi dengan kamu” jelas Kapolda Sumut.

Dalam apel pagi Kapolda Sumut juga mengatakan dalam pelaksanaan tugas semuanya harus di sesuaikan dengan SOP dan kapolda juga menekankan tidak ada hasil penyidikan yg di rekayasa. Jangan sampai kita membuat susah masyarakat jelas Kapolda Sumut. Kegiatan Apel pagi di Mapolda Sumut ini menerapkan anjuran protokol kesehatan dengan menggunakan masker, saling menjaga jarak dan mencuci tangan sebelum memasuki lapangan dan tidak berjabat tangan
.(ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.