Personil Polsek Beringin Kawal Pembagian Bantuan Sosial Tunai Tahap II


Beringin,(SHR) Personil Polsek Beringin Polresta Deli Serdang awasi sekaligus kawal pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) Tahap II, kepada Warga Sekecamatan Beringin, Kabupaten Deli Serdang, Sabtu, (06/06/2020).
Bertempat di Kantor PT.Pos Cabang Beringin, Pembagian BST tersebut dikawal langsung Personil Polsek Beringin Polresta Deli Serdang. Tujuan dilakukannya pengawalan, dan pengawasan tersebut agar Warga Masyarakat yang menerima bantuan dapat tertib, dan mematuhi Protokoler Kesehatan, serta untuk memastikan pembagian tersebut tepat sasaran.
Sebagaimana yang Kita tahu, akibat pandemik ini banyak Warga Masyarakat yang terdampak secara ekonominya, maka dari itu Pemerintah memberikan Bantuan Sosial Tunai (BST) ini, bermaksud untuk meringankan beban ekonomi dikehidupan sehari-hari.
Kapolsek Beringin Polresta Deli Serdang, AKP MK Lumban Tobing, SH., ketika dikonfirmasi mengatakan, “Penyaluran Dana BST kepada Masyarakat, akan dikawal oleh Pihak Kepolisian, hal tersebut guna memberi rasa Aman, dan untuk memastikan pelayanan pembagian tersebut tepat sasaran,” terangnya.(ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.