Gedung Baru Kantor Bappeda Kota Tanjungbalai di resmikan Walikota.


T.BALAI (SHR).
Wali Kota Tanjungbalai, H.M Syahrial SH,MH meresmikan pemakaian gedung baru Kantor Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Tanjungbalai yang berlokasi di Komplek Perkantoran Kantor Wali Kota Tanjungbalai, Kamis (11/6/2020) siang.

Peresmian gedung baru bagi salah satu Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemkot Tanjungbalai itu, ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita serta pemotongan tumpeng oleh Wali Kota Tanjungbalai H.M Syahrial didampingi Sekdakot Yusmada dan disaksikan Kepala Bappeda Ahmad Solihin, Kadis PUPR Tetty Juliani Siregar selaku ketua pelaksana kegiatan pembangunan gedung tersebut disertai sejumlah pimpinan OPD di lingkup Pemkot Tanjungbalai.

Dalam sambutannya Wali Kota H.M Syahrial menyampaikan rasa syukur atas telah selesainya pembangunan Kantor Bappeda Kota Tanjungbalai yang diresmikan pemakaiannya pada kesempatan itu.

Sebagaimana diketahui, sebelum menempati kantor baru yang representatif dengan tiga lantai tersebut, seluruh aparatur Bappeda Kota Tanjungbalai menjalankan aktivitas di kantor lama yang berada satu gedung dengan Kantor Wali Kota.

"Tentu bagi kita di Pemerintah Kota Tanjungbalai, dengan hadirnya gedung baru tersebut maka akan melengkapi dan menyempurnakan kelengkapan kelengkapan perkantoran di Pemerintah Kota Tanjungbalai secara bertahap," sebut wako.

Wali Kota juga menekankan, seiring hadirnya kantor baru Bappeda Kota Tanjungbalai tersebut tentunya harus lebih meningkatkan kinerja Pemkot Tanjungbalai khususnya seluruh aparatur di Bappeda.

"Alhamdulillah kita sangat senang sekali, dengan semakin lengkap dan sempurnanya perkantoran kita sehingga itu niscaya akan menghasilkan kinerja yang lebih baik lagi hingga masa-masa yang akan datang," ungkap Wali Kota.

"Mudah-mudahan, Insya Allah semangat baru para Aparatur dilingkup Bappeda semakin lebih baik dan semoga program kerja Pemkot Tanjungbalai khususnya dalam semua rencana pembangunan yang kita inginkan itu bisa tercapai," pungkas Wali Kota sembari mengucapkan selamat kepada jajaran Bappeda Kota Tanjungbalai yang telah memiliki kantor baru yang megah tersebut.(Arsito).
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.