Dampak Virus Corona, Perwakilan Wilayah VIII Sumut PD 018 Kota Medan Menyerahkan 1000 Paket Sembako Ke Masyarakat



MEDAN, (SHR) - Peduli kepada masyarakat berdampak virus corona (covid-19), Perwakilan Wilayah VIII Sumut melalui PD 018 Kota Medan menyerahkan 1000 paket sembako untuk masyarakat kecamatan Medan Baru tahap I, hal itu dikatakan Perwakilan Wilayah VIII Sumut Ahmad Fauzan Daulay melalui PD 018 Kota Medan Mhd Andi Syahputra kepada wartawan saat penyerahan 400 paket sembako di Sekretariat PD Medan Jln Sei Batanghari, Sabtu (2/5/2020) yang diterima langsung oleh warga

 Dikatakan Ketua PD Medan M.Andi, hari ini merupakan tahap pertama penyerahan paket Sembako kepada masyarakat khususnya masyarakat kecamatan Medan Baru yang rencananya akan terus berlanjut pada minggu depan.

" Hari ini kami telah mendistribusikan 400 paket sembako di kecamatan Medan Baru, sedikitnya 1000 paket sembako akan didistribusikan di beberapa tempat di kota Medan" ujarnya

Ketua PD Medan M.Andi Syahputra berharap bantuan paket sembako dari bantuan  dapat meringankan beban masyarakat selama pandemi virus covid-19.

" Pemerintah tidak dapat bekerja sendiri, dengan memberi bantuan berupa sembako kepada masyarakat kita sudah membantu pemerintah juga meringankan beban masyarakat menghadapi situasi pandemi covid-19" tambahnya.

Tak lupa, Ketua DPD Medan M.Andi Syahputra bersama tim nya berharap masyarakat dapat bersabar menghadapi situasi saat ini, terus senantiasa mengikuti himbauan pemerintah dalam mencegah dan menekan penyebaran virus covid-19.

" Kita berharap masyarakat bersabar, dan terus mengikuti himbauan pemerintah agar selalu menjaga kebersihan, menjaga jarak, memakai masker dan selalu dirumah aja agar kita terhindar dari penyakit corona ini" imbuhnya seraya berharap covid-19 segera berakhir. (Ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.