Walikota Tanjungbalai, Forkopimda dan Ketua TP PKK Bagikan Bantuan Covid -19 kepada Warga.




T.BALAI (SHR)
Minggu, 19/4/2020, Wilayah Kota Tanjungbalai, disambangi Walikota, beserta Rombongan Porkopimda rumah kerumah warga memberikan bantuan akibat Dirumah saja,terkait penyebaran Virus Covid -19.


Dari mulai Kelurahan Pantai Johor Kecamatan Datuk Bandar,Kelurahan Selat Lancang Kecamatan Datuk Bandar Timur,
Tanjungbalai Kota II Kecamatan Tanjungbalai Selatan,hingga akhirnya di Kelurahan Sei Merbau Kecamatan Teluk Nibung,walikota Bersama Forkopimda langsung menyerahkan bantuan berupa 10 kg Beras,900 mili liter Minyak goreng dan 30 butir telur,sampai ke depan pintu rumah warga masyarakat,yang masing masing di dampingi oleh Lurah dan Kepala Lingkungannya.


Hasil Komfirmasi dengan salah seorang ibu Rumah Tangga Penerima Bantuan tersebut,Nuri,mengatakan bahwa Kualitas beras,minyak dan telur bagus dan baik,pungkas buk Nuri.

Penyaluran bantuan itu berlangsung cukup aman,tertib dan terkendali,hasil wawancara dengan walikota Tanjungbalai di Jalan Komodor Yos Sudarso Kecamatan Teluk Nibung mengatakan bahwa yang tidak mendapatkan bantuan ini adalah warga masyarakat seperti TNI,POLRI dan Pensiunan,serta masyarakat yang tidak menerima PKH dan bantuan lainnya yang bersumber dari Pemerintah.(Arsito).

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.