Tim Pegasus Polsek Medan Kota Berhasil Mengamankan Pelaku Penadah Curian Handphone



Medan,(SHR)Tim Pegasus Polsek Medan Kota berhasil mengamankan seorang tersangka penadah barang curian berupa handphone (HP) dari lokasi Mess Pemkab Asahan Jalan Armada, Medan Kota, Senin (06/04/2020).
Adapun Informasi  yang diperloleh saat berlangsungnya Press Releas di dalam Polsek Medan Kota yang langsung dipimpin Kapolsek melalui Kanit Reskrim Iptu Ainul Yaqin mengatakan, dimana seorang pelaku yang diduga penadah atas nama Charles Pasaribu warga Jalan Badur berhasil ditangkap berdasarkan adanya laporan seorang korban bernama Tuminah (49) warga Jalan Armada mess Pemda Kabupaten Asahan. Setelah korban membuat laporan pengaduan : LP/202/K/IV/2020/SU/POLRESTABES MEDAN/POLSEK MEDAN KOTA, lalu menurut Iptu Ainul Yaqin menerangkan lewat proses yang ada dilakukan petugas akhirnya pelaku berhasil ditangkap.
"Dimana adanya laporan pengaduan korban akhirnya pelaku berhasil kita amankan dan sebelumnya dimana pencurian itu dilakukan pada hari Senin (06/04/2020) sekira jam 09.00 Wib, dimana saat itu korban Tuminah sedang menyapu halaman depan mess dan anaknya langsung bertanya ke ibunya (Korban) tentang keberadaan HP miliknya yang kemudian dijawab kalau korban tidak tau," jelas Iptu Ainul Yaqin, Sabtu (11/04/2020).
Disebutkanya lagi, melihat heandphonenya tak berada ditempat korban pun berusaha menghubungi nomor HP nya yang hilang tersebut. Merasa HP nya raib, korban pun langsung melapor dan mengadu ke Mapolsek Medan Kota yang selanjutnya langsung ditindaklanjuti oleh petugas dengan melakukan serangkaian proses penyelidikan.
"Nah dari berbagai proses penyelidikan yang telah dilakukan akhirnya kita ketahui keberadaan HP tersebut berada pada Carles Pasaribu di Jalan Badur, Medan," ungkap Iptu Ainul Yaqin.
Lanjut eksekutor atau pelaku pencurian HP tersebut atas nama Bendot (47) tahun warga Jalan Kalianda, Pinggiran Rel KA masih dalam pengejaran dan kini telah masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO)," pungkas Kanit Reskrim Polsek Medan Kota Iptu Ainul Yaqin.(ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.