Tekab Polsek Tanjung Morawa Dan Polresta Deli Serdang Berhasil Tangkap Pelaku Pemakai Narkoba




Tanjung Morawa,(SHR)Tekab Polsek Tanjung Morawa dan Polresta Deli Serdang berhasil tangkap HP (27) warga gang amal Kelurahan Pekan Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang diduga penyalahguna Narkotika Jenis Sabu, Sabtu (25/04/2020).

Dimana pada hari Sabtu (25/04/20) sekira pukul 22.40 wib ,tim tekab Polsek Tanjung Morawa mendapat informasi dari masyarakat akan seorang pria yang melintas membawa narkotika jenis sabu yang akan melintas di jalan irian gg metodis Kelurahan Pekan Tanjung Morawa.

Pada saat mendapat informasi Tekap Polsek Tanjung Morawa menuju ke lokasi dan hasil pantauan petugas melihat (HP) yang sedang melintas dengan gaya mencurigakan kemudian petugas memberhentikannya.

Kemudian pelaku  gugup  saat diberhentikan dan langsung membuang 1 paket sabu yang dipegang tangan kirinya dan mencoba melarikan diri,tak mau buruannya lepas, tim tekab langsung mengejar dan berhasil menangkap HP dan setelah diinterogasi HP mengakui membuang sepaket sabu yang baru dibelinya seharga Rp. 50.000 dari seorang bandar inisial A.

Sementara pelaku dan barang bukti di boyong ke Polsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang guna diperiksa lebih lanjut.

Kapolsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang AKP Sawangin ,SH saat dikonfirmasi awak media mengatakan Tersangka (HP) sudah kita amankan beserta barang bukti 1 paket sabu seberat 0,12 gram dan terhadap bandar nya sedang kami lakukan pengejaran.

Lanjut Akp Sawangin , terhadap tersangka dikenakan pasal 114 subs 112 uu 35 thn 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman diatas 5 tahun selanjutnya akan kita limpahkan ke sat narkoba Polresta Deli Serdang untuk penanganan lanjut.pungkasnya.

Kami menghimbau kepada masyarakat apabila ada informasi tentang penyalahguna narkoba untuk memberitahukan nya kepada kami.tutup Akp Sawangin.(ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.