Polsek Medan Labuhan Bersama Satlantas Polres Belawan Membagikan Ribuan Masker Dan Memberikan Sembako Ke Warga Kurang Mampu


Labuhan,(SHR) Polsek Medan Labuhan bersama Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Pelabuhan Belawan, membagikan ribuan masker kepada para pengguna Jalan Raya yang melintas di Jalan Kapten Sumarsono, Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli, Rabu (29/4/2020).

Kemudian  membagikan masker ke petugas juga membagikan seratusan paket sembako bagi warga yang perekonomiannya sangat terdampak akibat harus di rumah selama masa pandemik covid-19.

Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Edy Safari SH saat dikonfirmasi wartawan mengatakan, kegiatan yang dilakukan merupakan bentuk kepedulian pihak kepolisian terhadap masyarakat untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona atau Covid -19.

Dimana  pengendara kenderaan roda 2 dan 4 kita hentikan dan diberikan masker. Selain itu, petugas juga memberikan himbauan kepada warga agar tidak berkerumun dan menjaga jarak serta selalu memakai masker bila di luar rumah.

Lanjut, Kompol Edy juga mengatakan, pihaknya juga sudah memasang spanduk yang bertuliskan “Ayo menahan diri untuk tidak mudik agar keluarga dan masyarakat terhindar dari penyebaran virus corona.

Edy Sapari SH menambahkan, bahwa hingga kini kepolisian Sektor Medan Labuhan dan Polres Pelabuhan Belawan telah membangun 6 unit Pos Pengamanan Mudik dan Hari Raya Idul Fitri 1441 H di persimpangan titik rawan kemacetan dan rawan aksi kejahatan.(ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.