Komunitas Masyarakat Tionghoa, Menyerahkan 400 Paket Sembako Di Polsek Pakam



Lubuk Pakam,(SHR) Peduli kepada masyarakat berdampak virus corona (covid-19), Komunitas Masyarakat Tionghoa Lubuk Pakam menyerahkan 2000 paket sembako untuk masyarakat kecamatan lubuk pakam setiap harinya selama seminggu, hal itu dikatakan Perwakilan komunitas masyarakat tionghoa, Timbul Kusnadi kepada wartawan saat penyerahan 400 paket sembako di Mako Polsek Pakam, Senin (20/4/20) yang diterima langsung Kasium Polsek Pakam
Dikatakan Timbul, hari ini merupakan hari pertama penyerahan paket Sembako kepada masyarakat khususnya masyarakat kecamatan lubuk Pakam yang rencananya akan terus berlanjut sampai Satu minggu kedepan.
" Hari ini kami telah mendistribusikan 400 paket sembako di kelurahan lubuk Pakam 1 dan Kelurahan D
Lubuk Pakam  2, dan sedikitnya 2000 paket sembako akan didistribusikan setiap hari di lubuk Pakam" ujarnya
Timbul Kusnadi berharap bantuan paket sembako dari bantuan komunitas masyarakat tionghoa lubuk Pakam dapat meringankan beban masyarakat selama pandemi virus covid-19.
" Pemerintah tidak dapat bekerja sendiri, dengan memberi bantuan berupa sembako kepada masyarakat kita sudah membantu pemerintah juga masyarakat menghadapi situasi pandemi covid-19" tambahnya.
Tak lupa, Timbul Kusnadi bersama tim nya dikomunitas masyarakat tionghoa berharap masyarakat dapat bersabar menghadapi situasi saat ini, terus senantiasa mengikuti himbauan pemerintah dalam mencegah dan menekan penyebaran virus covid-19.
" Kita berharap masyarakat bersabar, dan terus mengikuti himbauan pemerintah agar selalu menjaga kebersihan, menjaga jarak, memakai masker dan selalu dirumah aja agar kita terhindar dari penyakit corona ini" imbuhnya berharap covid-19 segera berakhir.(ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.