Hj.Zuraida Ghina ,Ketua Wanita PAN Sumut Salurkan Bantuan Kepada DPP LSM LIDIK Kota Tanjungbalai Sumut.



T. BALAI (SHR)
Ketua Wanita PAN (Partai Amanat Nasional) Sumut,Hj. Zuraidah Ghina, mengirim kan  bingkisan berupa Masker dan Hand Soap kepada DPP LSM LIDIK Kota Tanjung balai,Rabu (16/4/2020) pagi .

Pemberian Bantuan ini   di salurkan dengan cara mengirim kan paket melalui  jasa pengiriman barang via Kereta Api rute Medan - Tanjungbalai, dan paket tersebut akan tiba di stasiun Kereta Api Tanjung balai pada tanggal 17 April 2020.

Via WhatsApp nya,Hj.Zuraidah Ghina berharap agar LSM LIDIK dapat menyalurkan bantuan tersebut kepada warga Tanjungbalai yg membutuhkan,
ditambahkannya lagi bahwa bingkisan berupa masker tersebut, saya harap kan dapat membantu masyarakat yang harus menjalankan aktivitas nya di luar rumah di tengah wabah pandemi Covid 19 ini,'' ujar Hj.Zuraidah Ghina yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua PAN Sumatera Utara.

Sementara itu , saat di temui awak media ,Ketua DPP LSM LIDIK ( Lembaga Independen dan Investasi Kemasyarakatan ) Arifin Sitorus yang berada di kantor nya di Jalan Coklat, Kelurahan Bunga Tanjung Kota Tanjung balai, Sumatera Utara , menyambut baik bantuan tersebut, ''Saya mengucapkan ribuan terima kasih kepada Ibu Hj.Zuraidah Ghina atas  kepedulian nya terhadap warga di Kota Tanjungbalai ini, dan saya berharap bantuan yang di lakukan Ibu Hj.Zuraidah Ghina ini, dapat menjadi inspirasi dan dapat menjadi contoh untuk politisi yang lain khususnya Politisi yang sedang menjabat di Kursi DPR RI, DPRD Provinsi  yang berasal dari Daerah Pemilihan kota Tanjungbalai ini,bahkan anggota DPRD Kota Tanjung balai untuk melakukan hal yang sama.''(Arsito).

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.