Walikota Tanjungbalai,Teleconference dengan Gubsu Terkait Penanganan COVID-19.



T.BALAI (SHR)
Gubernur Sumut Edy Rahmayadi menggelar teleconference dengan 33 Bupati/Wali Kota se-Sumut, Selasa (24/3/2020) siang.

Dalam kesempatan itu Gubsu meminta para Bupati/Wali Kota menyampaikan perkembangan penanganan COVID-19 di daerahnya. Saat tiba giliran Wali Kota Tanjungbalai, H.M Syahrial melaporkan situasi penanganan yang telah dilakukan baik bersama intansi terkait dan Forkopimda Tanjungbalai.

Wali Kota Tanjungbalai mengakui pihaknya banyak melihat adanya jalur tikus di Kota Tanjungbalai dan pinggiran Kabupaten Asahan. 

Jalur tikus ini sering dipakai orang-orang untuk meraup keuntungan secara ilegal dengan membawa TKI ilegal dari negara tetangga Malaysia.

Dia menilai sangat sulit melakukan pengawasan terhadap pelabuhan tikus tersebut dan meminta bantuan kepada Gubsu dalam mencari solusinya.

Dalam kesempatan itu, Gubsu Edy Rahmayadi menyampaikan agar Wali Kota Tanjungbalai benar-benar waspada atas leluasanya orang masuk ke Tanjungbalai, terlebih melalui jalur tikus tersebut.

Untuk jalur tikus, Edy menegaskan akan berkordinasi dengan  Lantamal Belawan. " Terima kasih atas laporannya, menyangkut jalur tikus, saya akan kordinasi dengan Lantamal Belawan, mereka yang punya andil dilaut," ujar Edy Rahmayadi.(Arsito)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.