Kapolsek Delitua Pimpin Apel, Memberantas Kampung Narkoba Di Simpang Selayang Medan Tuntungan



Delitua (SHR) Kapolsek  Delitua AKP Zulkifli Harahap  Pimpin apel di Pos Sat Lantas Polsek Delitua Simpang Selayang, Terkait Gerebek Kampung Narkoba (GKN) Jalan Bunga Rinte Ujung Kelurahan Simpang Selayang Kecamatan Medan Tuntungan, Kamis (5/3/2020) sekitar pukul 15.30 WIB.
Dari lokasi penggerebekan, diamankan pemakai sabu dan 2 unit mesin jekpot tembak ikan. Kemudian di angkut ke Polsek Delitua.

Dimana maraknya peredaran narkoba di wilayah hukum Polsek Delitua membuat Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap dan jajaran geram. Mendapat informasi dari masyarakat dan elemen kepemudaan. Bahwa di dekat masjid di jadikan lokasi judi tembak ikan dan memakai sabu. Puluhan personel polisi dan muspika langsung menggrebeknya.
"Kita mengamankan 7 orang terdiri dari 4 pria dan 3 wanita terduga pemakai sabu. Dari tangan tersangka, kita amankan puluhan klip plastik bekas sabu, puluhan bong sabu dan beberapa bungkus ganja," beber Kapolsek di sela-sela penggrebekan



Adapun pantauan di lapangan terlihat puluhan polisi dengan gerak cepat menggrebek beberapa rumah yang di jadikan tempat memakai sabu. Melihat puluhan polisi dan muspika berlarian mengejar terduga pemakai sabu. Warga sekitar yang melihatnya menunjukan lokasi pemakai sabu.
"Kita ucapkan terima kasih kepada polisi yang sudah menggerebek lokasi sabu. Karena kita sudah lama resah akibat ulah pemakai sabu. Selain dekat dengan masjid, anak kita terancam juga akan memakai sabu" ucap Abdul Sembiring (56) warga sekitar.
Warung tempat lokasi perjudian tersebut dibumi hanguskan dengan cara dibakar oleh muspika pihak kelurahan setempat.
Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap ketika diwawancarai dilokasi berharap kepada warga agar kampung ini bersih dari narkoba dan judi. (Ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.