Kapolsek Sunggal Pembicara Ke Siswa School di Yayasan Jabbal Mulia




Medan, (SHR)  Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi SH SIK MH, memberikan motivasi kepada siswa/siswi Boarding School Yayasan Jabbal Mulia, Jalan Balai Desa Kelurahan Sunggal Kecamatan Medan Sunggal.
Motivasi ini diberikan Kompol Yasir di Mesjid Al Mansyur Jabal Rahmah Mulia di Jalan Balai Desa Kelurahan Sunggal Kecamatan Medan Sunggal, Kamis, 27 Februari 2020 malam.
Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi SH SIK MH sebagai pembicara didampingi Kanit Binmas Iptu M Subakir, SH dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Sunggal Kecamatan Medan Sunggal, Aiptu Sofyan Daulay.
Turut hadir dalam acara ini Kepala Sekolah beserta tenaga pendidik berjumlah sekitar 15 orang dan siswa/siswi SMP Boarding School Jabal Rahmah Mulia berjumlah sekitar 142 orang.



Usai Shalat Isya, Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi SH SIK MH dalam kesempatan tersebut memberikan motivasi kepada siswa agar rajin belajar dan menghindari perbuatan yang melanggar aturan.
"Sebagai bangsa Indonesia harus menanamkan nilai Pancasila, mencintai tanah air, menjaga keutuhan NKRI. Oleh sebab itu harus mematuhi peraturan yang berlaku dan menjauhi pelanggaran hukum," terang Kompol Yasir.
Lanjut dikatakan pria yang pernah menjabat Kapolsek Patumbak ini bahwa masa remaja adalah masa dimana seseorang mencari jati dirinya. Adanya hal itu harus disikapi dengan hal positif agar tidak terjerumus ke dalam tindakan yang melanggar hukum," pungkasnya. (ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar