Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan Laksanakan Police Go To School



Belawan,(SHR)  Satlantas Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan program Police Go To School. Kali ini program tersebut dilaksanakan oleh Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP MH.Sitorus yang menjadi pembina upacara disekolah SMA Dr. Wahidin Sudirohusodo di Jalan Kl.Yos Sudarso Km 16.5, Pajak Rambe Medan Labuhan, Senin (13/1/2020).
Upacara bendera pagi itu, diikuti oleh Kepala Sekolah Dr. Wahidin Sudirohusodo yaitu Bapak Huliman M. Kom, 30 orang guru pembimbing, serta 830 pelajar, terlihat antusias para peserta upacara sangat tinggi dalam mengikuti rangkaian upacara bendera, sehingga upacara bendera, berlangsung sangat tenang dan khidmat, saat di sampaikannya pesan-pesan tentang sopan santun dijalan, dan di sekolah serta tentang keselamatan berlalu lintas oleh Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP MH Sitorus, para pelajar tampak benar-benar menyimak dan memperhatikannya.
Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP MH Sitorus dalam amanatnya mengatakan, utamakan keselematan dari pada kecepatan dalam berkendaraan di jalan raya, patuhi peraturan berlalu lintas dan tak lupa bentengi diri dari narkoba yang sudah merajalela di kalangan pelajar dan waspadai keberadaan orang asing yang ada disekitar, tumbuhkan sikap peduli sesama dan tegur sapa kepada masyarakat sekitar serta melarang keras untuk siswa/i melakukan bully kepada sesama siswa, karena memberi dampak buruk kepada korbannya dan jangan terlalu bergantungan kepada gadget, hingga mengirimkan berita hoax yang merugikan instansi maupun perseorangan," ujarnya.
Diakhir upacara, Pembina Upacara AKP MH Sitorus mengajak para siswa untuk menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas agar dapat menekan angka kecelakaan di wilkum Polres Belawan," ucap AKP MH Sitorus mengakhiri.
Selesai kegiatan, di lanjutkan dengan penyerahan Tropi kepada siswa dan siswi berprestasi, yang langsung di serahkan oleh Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP. MH. Sitorus. (Ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar