Polsek Delitua Berhasil Menemukan Mayat Di Rumah Kost




Delitua ,(SHR) Polsek Delitua Berhasil Menemukan mayat Di Rumah Kost ,Jln.Karya Utama No.17 B Kel.Pangkalan Mansur Kec.Medan Johor,Hari Sabtu tanggal 28 Desember 2019 sekira pukul 14.00 WIB.

Adapun Korban MD :
EDY GUNAWAN (Lk), 46 Tahun, Budha, Wiraswasta, alamat kost Jln.Karya Utama No.17 B Kel.Pangkalan Mansur Kec.Medan Johor, alamat KTP Jln.B Zein Hamid Gg.Sofyan No.5 Kel.Titi Kuning Kec.Medan Johor.
(Kondisi mayat terlentang sudah membusuk dan banyak ulat belatung).

Saksi:
1. Nama : Dermawan
Umur : 29 Tahun
Pekerjaan : Wirasuwasta
Alamat : Jl. Pingwin XIV no. 41 Mandala Medan.

2. Nama : Prima Putra Permana
Umur : 29 Thn
Pekerjaan : Ojek Online
Alamat : Jl. Namori II Desa Lama Pancur Batu

3. Nama : Simeoni waruwu
Umur : 20 Tahun
Pekerjaan : Satpam Mitra Sejati.
alamat : jl. Matsye gelar kesayangan kec. pandan kab. sibolga.


4. Nama : Nadia (Pemilik Kos)
umur : 30 Thn
pekerjaan : Ibu Rumah Tangga
Alamat  : Jl. Karya Jaya No. 17 Ling. II Kel. Pangkalan Mansyur kec medan Johor

5.Nama : Deka
Umur :40 tahun
Pekerjaan : Kepling Lk II
Alamat Jln.Karya Utama




Dimana Kejadia pada  hari Sabtu tgl 28 Desember 2019 sekira pukul 14.45 WIB korban ditemukan oleh saksi an. Dermawan, Prima dan Semeoni sudah dalam keadaan tidak bernyawa dengan posisi tidur telentang didalam kamar kost, awal nya saksi a.n. Dermawan yang menempati kamar kost tepat di bawah kamar korban ada menemukan beberapa belatung yang jatuh kedalam kamar saksi, lalu saksi memanggil beberapa teman nya untuk melihat ke atas(kamar korban) selanjutnya saksi melihat dari balik jendela kamar korban dan melihat korban dalam posisi telentang dan mengeluarkan belitung dari tubuh korban. kemudian saksi memberi tahukan kejadian tersebut kepada kepala lingkungan, selanjutnya kepling dan saksi mendobrak pintu kamar korban dan menemui korban sudah tidak bernyawa dalam posisi telentang dan tubuh korban sudah dipenuhi dengan belatung kemudian kepling memberitahukan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian polsek deli tua._

- Sesuai keterangan dari tetangga korban bahwasanya sudah beberapa hari mencium bau bangkai namun tidak diketahui asalnya dari mana.

- Diperkirakan bahwasanya korban sudah meninggal lebih dari 5 hari, serta keadaan korban sudah sulit di kenali dikarenakan tubuh korban sudah membengkak dan mengeluarkan belatung dan rambut sudah rontok.

Kapolsek Delitua, AKP Zulkifli Harahap saat dikonfirmasi awak media  Sekira pukul 16.00 wib korban di bawa ke rumah sakit bhayangkara untuk dilakukan pemeriksaan VER. (ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.