H Ahmad Rizal Munthe Lengkapi Formulir Ke Partai PKB Dan PAN





Labura  SHR
     Ketua Penjaringan  Partai Kebangkitan Bangsa(PKB) Kab. Labura Togu Munthe  dan jajarannya sambut  kedatangan  H. Ahmad Rizal Munthe kekantor DPC  PKB Labura  untuk melengkapi formulir pendaftaran sebagai Balon Bupati Labura tahun 2020 mendatang.
Tim H Ahmad Rizal Munthe secara resmi kunjungi kantor PAC  Partai  Kebangkitan Bangsa pada Senin (2/12)


   Kehadiran H. Ahmad Rizal Munthe SH bersama timnya ke Kantor DPC PKB Kab. Labura disambut baik oleh Ketua Tim Penjaringan Togu Munthe dan jajarannya ,sambut hangat rasa kekeluargaan tampak jelas pada pertemuan  sesama marga Munthe itu.

Tak luput juga hadir Anggota DPRD Labura ,dimana PKB meraih 5 kursi dan mendapat jatah  Wakil Pimpinan Dewan periode 2019 - 2024
Pada kesempatan itu  Togu mengatakan" Besar harapan H Ahmad Rizal Munthe SH bisa bersinergi bersama  beliau  dalam membangun 5 tahun kedepan ,semoga Labura kedepan barokah dan lebih baik dimasa mendatang ,ucap ketua penjaringan.

     Rizal Munthe yang juga sangat optimis jika dirinya diusung sebagai Balon Bupati Labura.
     "Saya optimis bila PKB mengusung SAYA sebagai Balon Bupati Kab. Labura tahun 2020 mendatang. Hari ini saya menyerahkan berkas formulir, sesuai peraturan partai syarat-syaratnya sudah dilengkapi", kata Rizal Munthe usai penyerahan berkas.
     Rizal Munthe berharap kedepannya Kab. Labura akan lebih baik dari segi pembangunan infra inistruktur jalan, jembatan dan gedung lainnya. Selain itu pembangunan adil dan merata dalam segala bidang aspek untuk pencapaian peningkatan ekonomi masyarakat.
   
 Selanjutnya Tim H Ahmad Rizal Munthe SH  juga manyambangi DPC Partai Amanah Nasional  (PAN) guna untuk pengambilan dan pengembalian formulir pendaftaran.
Kedatangan Tim H Rizal disebut hangat oleh Ketua PAN yang didampingi sekretarisnya.
Pada temu tersebut H Ahmad Rizal Munthe SH berharap  PAN dan seluruh jajarannya selabuhan batu Utara dapat bersinergi dengannya kedepan Labuhan batu Utara yang lebih baik,terang H Rizal .(fakta)


Foto dikantor PKB





FOTO di Kantor DPC  PAN

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.