Haji Ahmad Rizal Munthe SH Ambil Formulir Ke Partai PKB Dan PAN






   Labura    SHR

Hari ini Kantor DPD Labura kedatangan " TIM H.Ahmad Rizal Munthe SH" untuk mengambil Formulir Pendaftaran Bakal Calon Bupati/ Wakil Bupati Kabupaten Labuhan batu Utara tahun 2020 - 2025


Kedatangan Tim H Ahmad Rizal Munthe  dikantor DPD Partai  PAN Labura  pada Kamis (25/11)sekitar pukul 08.30 wib ,yang sambut oleh petugas Tim penjaringan  DPD Partai PAN Kab Labura  Hafdi Ekaputra .


Pada pertemuan itu,Formulir Pendaftaran

diserahkan langsung oleh " TIM penjaringan  Calon Bupati /Cawabup DPD Partai  PAN Labura yang bertugas piket hari ini kepada TIM H Ahmad Rizal Munthe SH


Petugas penjaringan DPD Partai PAN kepada wartawan media ini mengatakan Dengan senang hati kami menyambut Pak Rizal bergabung  mendaftar ke Partai PAN ,kami berpesan :Kiranya semua calon dapat mengikuti tahapan yang kami lakukan sesuai prosedur dan mekanisme di partai berlambang matahari ini pungkasnya.                   


H.Ahmad Rizal  berharap Partai PAN kiranya bisa bersinergi dengannya pada tahun 2020 mendatang Agar pemerataan pembangunan di labura dapat terwujud sesuai apa yg di cita citakan tokoh pemekaran  dan sesuai harapan masyarakat Labura .

Kepada wartawan  H Ahmad Rizal Munthe SH menyampaikan bahwa timnya juga pada hari ini akan ambil formulir pendaftaran CalonBupati di kantor DPD Partai PKB Labuhan batu utara.


Rizal Munthe juga berharap kedepan Kab. Labura akan lebih baik dari segi pembangunan infrastruktur jalan, jembatan dan gedung lainnya, Selain itu pembangunan adil dan merata dalam segala bidang aspek untuk pencapaian peningkatan ekonomi masyarakat di kabupaten yang kita cintai ini, tandasnya. (facundus Tamba)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.