Sekolah Al Jamiayatul Wasliyah Tanjungbalai Dikunjungi Kapolres



T.BALAI (SHR)
Kapolres Tanjungbalai disambut di PD dan Pelajar Pesantren Alwasliya
TANJUNGBALAI (MS) – Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira melaksanakan silahturahmi dan tatap muka dengan PD dan Pelajar Alwasliyah Kota Tanjungbalai, di Yayasan Al – Washliyah Jalan Jend Sudirman Km.3 Kota Tanjungbalai, Sabtu (28/9).

Turut mendampingi Kapolres Kabag Sumda Polres Kompol MJ. Siregar, Kabag Ops Kompol Ridwan Harahap, Kabag Ren Kompol Irwan Daulay, Kasat Intel AKP F. Simanjuntak, Kasat Reskrim AKP S.K. Harefa, Kasat Binmas AKP Sahnur Siregar, Kasat Polair AKP Agung Basuni SIK, Kapolsek Datuk Bandar Iptu D. Endrayadi, Kasi Propam Iptu E. Simanjuntak serta Kasikeu Iptu Basrun.

Kehadiran rombongan Kapolres disambut Ketua PD Alwashliyah Tanjungbalai Ustadz Gustami S.Sos,I.M.Mpd, Para pengurus PD Alwashliyah Tanjungbalai, Para Guru-guru dan siswa/siswi pelajar tingkat RA/TPQ/MDTA/MIS/Mts/SMK/MAS dan pelajar Pesantren Alwashliyah Tanjungbalai yang seluruhnya berjumlah sekitar 1.200 orang.

Setibanya di Yayasan Al – Washliyah, rombongan Kapolres Tanjungbalai terlebih dahulu melakukan pengecekan bangunan Pesantren Al – Jam’iyatul Alwashliyah, kemudian dilanjutkan apel bersama yang dipimpin Kapolres AKBP Putu Yudha Prawira.

Adapun arahan yang diberikan Kapolres pada apel bersama terkait maraknya aksi demonstrasi di wilayah Indonesia akhir akhir ini, menjadi perhatian bersama, khususnya Kota Tanjungbalai dan adanya oknum – oknum dalam upaya mengajak pelajar / anak dibawah umur untuk terlibat aksi unjuk rasa.

“Kami dari Polres Tanjungbalai menghimbau pelajar pesantren Alwashliyah untuk tidak ikut – ikutan dalam aksi unjukrasa. Kami juga menghimbau untuk menjauhi narkoba yang dapat menghancurkan kehidupan dan tidak ada hal positif dari narkoba. Kepada adik – adik juga dimita untuk selalu tertib berlalu lintas,” kata Kapolres.

Setelah melaksanakan apel bersama, dilanjutkan jamuan dan silaturahmi bersama PD. Alwashliyah dan Mas Himmah (Masa Silaturahim Himpunan Mahasiswa Alwashliyah).

Dalam sambutannya, Kapolres menyampaikan cita – cita dan niat dirinya ke Tanjungbalai ingin menciptakan ketenangan dan kemajuan Tanjungbalai ke depan.

“Saya berharap agar masyarakat tanjungbalai sadar akan bahaya narkoba yang dapat melibatkan siapa saja dan kami sangat mendukung kegiatan pesantren Alwasliyah yang dapat mengangkat nama Tanjungbalai,” ujar Kapolres sembari berharap Alwasliyah dan seluruh elemen masyarakat dapat mendukung tugas Polres Tanjungbalai sebagai petugas Kepolisian.(Arifin Sitorus)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.