Kapolda Sumut dan Polsek Medan Helvetia disambut bahagia para abang becak

Medan,SHR - Kegiatan Jumat Barokah dan Pembagian Nasi Kotak dari Bapak Kapolda Sumut bersama Polsek Medan Helvetia kepada Pengemudi Betor dan Abang Becak Kecamatan Medan  Helvetia,Jumat (13/9/2019) sekira pukul 09.30 wib.Di Komplek PRSU Jln. Gatot Subroto Kel. Sei Sikambing C-II Kec. Medan Helvetia.

Kapolsek Medan Helvetia AKP Sah Udur Sitinjak, SH, SIK, MH mengatakan kegiatan ini dihadiri Ipda Suparmin (Panit 1 Binmas Polsek Medan Helvetia).
Kapolda Sumut  yang diwakili Bripka M. Adi (Spripim Polda Sumut).  Aiptu Dame Sembiring (Panit 2 Binmas Polsek Medan).
dan 10 Personil Lantas Polsek Medan Helvetia.

Kapolda Sumut yang diwakili oleh Spripim Polda Sumut Bripka M. Adi memberikan  arahan Kepada para pengemudi Betor atau abang becak agar untuk sama sama menjaga situasi kelancaran lalulintas, dan Kamtibmas di Wilayah hukum Polsek Helvetia agar tetap aman dan kondusif.
Kita sama-sama saling mendoakan dan saling toleransi antar umat beragama.

Pemberian nasi kotak ini jangan dilihat dari nilainya, namun Bapak Kapolda Sumut memberikannya dengan ikhlas dan mohon juga didoakan untuk kesehatan Bapak Kapolda Sumut agar tetap sehat dalam menjalankan tugas di Sumatera Utara.Ungkapnya

Sementara Kapolsek Medan Helvetia AKP Sah Udur Sitinjak, SH, SIK, MH yang Diwakili oleh Ipda Suparmin Panit 1 Binmas Polsek Medan Helvetia memberikan Himbauan kepada para abang abang becak atau pengemudi Betor Agar selalu tertib berlalu lintas,Jangan mudah terprovokasi atas berita berita yang belum tentu benar.
Memberikan Dukungan kepada Saudara kita yang di Papua agar jangan mudah Terprovokasi dan kembali ke Pangkuan Ibu Pertiwi (Indonesia) dan membuatkan video anti kekerasan dan Cinta Papua NKRI. Mari kita sama-sama mendoakan Bapak Kapolda Sumut beserta Keluarga agar selalu sehat-sehat dan Sukses dalam menjalankan Tugas di Sumatera Utara.Tegasnya

Selanjutnya para pengemudi Betor atau abang abang becak mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Kapolda Sumut dan mendoakan Bapak Kapolda Sumut tetap sehat dan sukses menjalankan tugasnya di Sumatera Utara.Doa para betor

Jumat barokah yang disertakan Pembagian Nasi Kotak kepada Para pengemudi Betor atau Abang-abang Becak dan Petugas Kebersihan Kecamatan Medan Helvetia.

Peserta Jum'at Barokah Pengemudi betor/abang-abang becak lebih kurang 150 orang dan Petugas Kebersihan Kecamatan Medan Helvetia 5 orang,selesai pukul 10.00 wib selama kegiatan berlangsung sampai selesai situasi aman dan kondusif.( Pane )
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.