Kapolda Sumut Bersama Pangdam I Bukit Barisan Hadiri Hut Lalulintas Bhayangkara Ke 64 Tahun




Medan,(SHR) Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Agus Andrianto, SH., MH., bersama Pangdam I/Bukit Barisan, Mayjen TNI MS Fadhilah menghadiri acara Syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-64 Tahun 2019 Di Lapangan Merdeka Medan yang digelar oleh Polda Sumut,  Minggu (29/9/2019).
Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Agus Andrianto mengatakan dengan semangat “Promoter Korlantas Polri Mengoptimalkan Pelayanan Lalu Lintas Berbasis IT Guna Mendukung Program Road Safety” yang nantinya mampu memberikan pelayanan kepada masyarakat yang optimal.
“Selain itu tetap dipercaya masyarakat dengan tujuan menyasar langsung kepada masyarakat dan memberikan pemahaman tertib berlalu lintas, agar tumbuh kesadaran untuk selalu patuh pada peraturan lalu lintas,” kata Irjen Agus.
Sementara Pangdam I/Bb Mayjen TNI MS Fadhilah mengatakan semoga momentum peringatan Hari Ulang Tahun Lalu Lintas ini dapat dijadikan sebagai wahana untuk membangun kebanggaan, kecintaan dan pelayanan prima.
“Kemudian sekaligus sebagai tonggak untuk membangun komitmen baru guna meningkatkan kualitas pengabdian kepada kesatuan masyarakat, bangsa dan negara,” ujar Mayjen Fadhilah.
Ia mengatakan, dalam perhelatan yang juga diramaikan masyarakat Medan berbagai komunitas pengemudi, apresiasi positif masyarakat terhadap jajaran Lalu Lintas Polri juga meningkat.
Hal itu terkait erat dengan peningkatan kualitas pelayanan publik melalui modernisasi berbasis teknologi informasi.
“Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus atas pelaksanaan tugas, peran dan pengabdian selama ini kepada seluruh unsur Kepolisian terkhusus satuan lalu lintas Polri di manapun bertugas,” kata jenderal bintang dua itu.
Pada acara tersebut, juga dilaksanakan pemberian penghargaan kepada personel Polantas yang berprestasi dan pemberian santunan bagi korban lakalantas, serta hadiah kepada para pemenang lomba video pendek dan foto.
Tidak hanya itu Penyelenggara juga menyediakan kuliner gratis kepada para pengunjung, sehingga menjadi pusat perhatian yang menarik bagi masyarakat Kota Medan yang sedang berolah raga.
Turut hadir pada acara itu, Wakapolda Sumut Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihanato, Dandim 0201/BS Kolonel Inf Roy Hansen J Sinaga, dan Wali kota Medan HT Dzulmi Eldin, Komandan Pangkalan TNI AU Soewondo Kolonel Pnb Meka Yudanto, S.Sos., M.A.P..(ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.