Armyn Simatupang, SH Gelar Acara Syukuran Atas Pelantikan Anggota DPRD Sumut




Medan, (SHR) Sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah Swt, H. Armyn Simatupang menggelar acara Syukuran atas Pelantikannya sebagai Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara periode 2019-2024, di rumahnya Jalan Hoki Gedung Arca Medan, Selasa (17/9/2019).


Acara syukuran itu dihadiri Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Asahan, Surya, Sekda, Taufik Zainal Abidin, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama, pengurus RT dan RW, keluarga besar tim pemenangan Armyn Margolang, serta masyarakat sekitar.
Politisi Partai Demokrat ini menyampaikan, acara itu sebagai wujud syukur dan sudah tradisi, terutama umat Islam.  
"Ini wujud syukur kepada Allah dan doa selamat pada keluarga dan rekan-rekan atas amanah yang diberikan kepada saya," ucapnya.
Lebih lanjut Armyn menuturkan, akan memperjuangkan pembagunan di setiap wilayah yang menjadi Daerah Pemilihan (Dapil) nya, terutama yang belum tersentuh pembangunan serta akan mendengarkan aspirasi dari masyarakat.
"Saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang memberikan kepercayaan hingga saya bisa terpilih menjadi anggota legislatif dari Partai Demokrat mewakili Dapil V," ungkapnya.
Situ, dirinya juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran Plt Bupati Asahan, Sekda dan seluruh OPD yang telah meluangkan waktu  dapat hadir pada acara itu.
"Saya juga berharap agar Surya dan Taufik Zainal Abidin dapat melanjutkan pembangunan di Kabupaten Asahan pada perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 nanti.
Sementara Surya dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas dilantiknya H. Armyn Simatupang menjadi Anggota DPRD Sumut.
 Plt Bupati juga berharap, dengan dilantik menjadi Anggota DPRD, agar dapat menampung aspirasi dan melaksanakan aspirasi masyarakat, khususnya untuk Kabupaten Asahan. 

"Saya berharap dukungan dalam rangka menuntaskan pembangunan di Asahan. Karena kami menyadari, APBD Asahan belum mampu menampung semua kebutuhan pembangunan tanpa dukungan dari Provinsi Sumatera," ujarnya.
Berkaitan dengan pelaksanaan Pilkada Serentak 2020, Surya juga menyampaikan akan mengikuti kontestasi pesta demokrasi itu berpasangan dengan Taufik Zainal Abidin.
"Kami mohon doa restu agar nantinya bisa melanjutkan cita-cita luhur untuk menuntaskan pembangunan di Asahan," harab  Surya.  (ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.