Liqou Sawwal GUSDURian Bogor

BOGOR,SHR – “Pengamalan Pancasila Dalam Bingkai NKRI Untuk Umat Beragama di Indonesia” merupakan tema pembahasan dari acara “Liqou Sawwal” GUSDURian Bogor yang dilaksanakan di Gedung PPIB, Padjajaran, Kota Bogor pada hari Rabu (26/6/2019).
GUSDURian Bogor, perwakilan PemKot Bogor, dan sahabat-sahabat GUSDURian Bogor lainnya turut serta dalam memeriahkan acara ini.
“Terimakasih kepada perwakilan dari PemKot Bogor dan sahabat-sahabat GUSDURian Bogor yang telah hadir dalam acara ini, semoga dengan terlaksananya acara ini kita semua dapat hidup lebih berdampingan sesuai dengan Ideologi Pancasila serta terjalinnya silaturahmi yang kuat”, ujar Hafiz (Ketua GUSDURian Bogor).
Tak lepas dari meriahnya acara ini, isi materi yang disampaikan oleh para tokoh lintas agama dalam membahas seputar Ideologi Pancasila pun sangatlah menarik untuk disimak adapun acara diawali dengan pembacaan do’a dan menyanyikan lagu Indonesia Raya.
“Kami sangat senang dan berterimakasih kepada GUSDURian Bogor atas undangannya mengajak pemuda Ahmadiyah dalam acara Liqou Sawwal ini, semoga kedepannya silaturahmi ini bisa terus terjalin”, ujar Nizam Haerul Imam (Ketua Pemuda Ahmadiyah Wilayah Bogor).
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar