Sambut Hut Bhayangkara Ke 73 Tahun, Kapolres Pelabuhan Belawan Giat Bakti Sosial Atau Anjang Sana




Belawan,(SHR) Kegiatan Bakti Sosial atau Anjang sana dari Polres Pelabuhan Belawan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-73,rabu (19/6/2019) sekira pukul 13.00 wib

Anjang sana Polres Pelabuhan Belawan tersebut mengunjungi rumah personil yang sakit menahun dan ke rumah keluarga  Almarhum Korban penyerangan teroris di Polsek Hamparan Perak.

Dalam kesempatan anjang sana tersebut diikuti oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H.Ikhwan Lubis.SH.MH dan
Ketua Bhayangkari Cab. Pelabuhan Belawan,Kabag Ren Kompol Ilham Aceh, Kapolsek Medan Labuhan AKP Edi Safari,SH. Wakapolsek Medan Labuhan AKP Ponijo.SIP, Paurkes Polres Pelabuhan Belawan, Pengurus Bhayangkari Polres Pelabuhan Belawan.

Adapun rumah personil yang sakit menahun yakni Rumah Aiptu Charles Sitorus (BA Sat Sabhara Polres Pelabuhan Belawan), Jl. Titi Pahlawan Lk. 05 Sp. PLN Gg. Abu Bakar   Kel.Rengas Pulau Kec.Medan Marelan. Rumah Aiptu Hendri Simanjuntak (Ba Polsek Medan Labuhan), Kompleks Griya Martubung.

Dalam Kegiatan Tersebut, Kapolres Pelabuhan Belawan menyerahkan bantuan berupa sembako dan tali asih kepada personil yang sakit menahun dan didoakan untuk lekas sembuh dan dapat kembali bertugas.Ujar Kapolres Pelabuhan Belawan.

Sementara Anjangsana ke rumah Almarhum korban penyerangan teroris dilaksanakan oleh Waka Polres Pelabuhan Belawan Kompol Taryono Raharja.SH.SIK, dan Kapolsek Hamparan Perak Kompol Azuar.SH, Waka Polsek Hamparan Perak,
Para Kanit/Panit dan Personil Polsek Hamparan Perak. Ibu ibu Bhayangkari Ranting Hamparan Perak.

Adapun rumah keluarga Almarhum korban penyerangan teroris yakni Keluarga dari IPDA Anumerta Baik Sinulingga yang diterima oleh Istri Almarhum, Bertempat tinggal Jln. Lembaga Permasyarakan Pasar 4 Germenia Desa Klambir 5 Kebun.. Keluarga dari AIPDA Anumerta Riswandi yang diterima oleh Istri Almarhum, Bertempat tinggal Jln Besar Klumpang Pasar 2 Gg. Almanar Desa Klumpang Kampung.

Dalam Kegiatan tersebut, Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Taryono Raharja.SH.SIK menyerahkan bantuan sembako dan tali asih kepada keluarga Almarhum sebagai bentuk kepedualian Polri khususnya Polres Pelabuhan Belawan.

Seluruh rangkaian kegiatan anjangsana dalam rangka menyambut HUT BHAYANGKARA yang ke 73berjalan dalam keadaan aman dan baik.(ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar